Kamis, 21 Juli 2016

Kisah Pep Guardiola Yang Kembali Ke Kota Munchen



Kisah Pep Guardiola Yang Kembali Ke Kota Munchen - Pep Guardiola terasa bahagia dapat kembali lagi ke Munchen. Walau saat ini sebagai pelatih Manchester City, Guardiola masih tetap terasa kota itu menjadi tempat tinggalnya. (judi capsa online)

Hal tersebut dirasa Guardiola waktu memimpin skuadnya melakukan pertandingan ujicoba menghadapi Bayern Munchen yang bertempat di Allianz Arena, Munchen, Rabu (20/7/2016). Meski The Citizens menelan kekalahan 0-1, Guardiola mengungkap isi hatinya tentang laga itu.

 " Saya bahagia ada disini sekali lagi. Saat kami sampai, saya terasa seperti kembali lagi ke rumah sendiri. Ada tiga musim yang mengesankan untuk saya serta keluarga, " kata Guardiola.

 " Selamat pada Bayern Munchen yang mencapai kemenangan. Saya cuma mengharapkan yang paling baik pada pelatih, beberapa pemain, serta untuk beberapa fans yang hebat. Saya selalu memonitor jalannya musim mereka, " ucap Guardiola.

Pada pertandingan itu, masing-masing tim saling memulai pertandingan dengan memakai tim pelais. Di skuad tim tuan rumah, cuma ada enam nama senior sebagai starter, yaitu Rafinha, Javi Martinez, Philipp Lahm, Xabi Alonso, David Alaba, serta Franck Ribery.

Sedangkan itu, City memercayakan Fernandinho, Jesus Navas, Fernando, Aleksandar Kolarov, serta Kelechi Iheanacho. Ketatnya laga bikin belum ada gol terwujud sampai turun minum.

Pada akhirnya Bayern sukses membobol jala City lewat tindakan pemain pengganti, Erdal Ozturk, saat laga memasuki menit ke-76. Sampai akhir pertandingan tidak ada lagi gol penambahan.
Sementara pelatih Die Roten, Carlo Ancelotti, ketertarikan dengan hasil yang dicapai Bayern. Terlebih dulu, Ancelotti pernah mengantar FC Bavarian meraih kemenangan 4-3 atas Lippstadt, Minggu (17/7/2016).

 " Saya begitu semangat menjalani pertandingan ini seakan-akan ini jadi hari awal saya masuk sekolah. Hasil ini cukup jadi awal yang baik untuk kami. Sudah pasti, tidak gampang bermain menghadapi tim hebat seperti Manchester City, " tutur Ancelotti.

Sesudah pertandingan ini, masing-masing tim segera bakal ikuti International Champions Cup 2016. Bayern bakal berkunjung ke Amerika Serikat untuk menjajal kemampuan AC Milan (27/7/2016), Inter Milan (30/7/2016), serta Real Madrid (3/8/2016).

Sedang City bakal terbang ke China untuk melawan Manchester United (25/7/2016) serta Borussia Dortmund (28/7/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar