Selasa, 19 Juli 2016

Ronaldo Berharap Bisa Pulih Lebih Cepat



Ronaldo Berharap Bisa Pulih Lebih Cepat - Andalan dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tengah bergelut dengan cedera lutut sesudah membela tim nasional Portugal pada arena Piala Eropa 2016. CR7 berkeinginan pulih selekas mungkin serta jadi lebih baik lagi menatap musim baru. (judi capsa online)  

Ronaldo alami cedera yang terjadi pada lutut kirinya sesudah bertabrakan dengan pemain Prancis, Dimitri Payet, saat laga baru memasuki menit ketujuh di laga puncak Piala Eropa 2016 yang berjalan di Stade de France, Saint-Denis, (10/7/2016).

Walau terlihat sedikit pincang, Ronaldo senantiasa meneruskan laga. Tetapi, ex winger Manchester United tersebut pada akhirnya mesti menyerah dan keluar lapangan sembari menangis saat memasuki menit ke-25.

Waktu ini, Ronaldo ada di Ibiza, Spanyol, untuk melakukan therapy oksigen demi mempercepat sistem pengobatan lututnya. Pemain berumur 31 tahun ini di pastikan tidak hadir pada dua laga awal La Liga, yakni saat Real Madrid bertemu dengan Real Sociedad serta Celta Vigo. Ronaldo diperkirakan bakal bermain saat Los Blancos bertemu dengan Osasuna pada minggu kedua September yang akan datang.

 " Hai semua! Saya cuma mau menyampaikan terima kasih untuk support semua fans. Saya cuma mau mengatakan kalau semua baik-baik saja, " ungkap Ronaldo lewat satu video yang dia unggah ke account media sosial Instagram.

 " Saya bakal kembali lebih kuat. Terima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan serta jaya selalu Portugal! " sambung Ronaldo.

Tidak hanya tidak hadir saat tampil untuk Los Blancos, Ronaldo pasti akan tidak hadir membela tim nasional Portugal pada laga kwalifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swiss (6/9/2017).

Dengan tanpa Cristiano Ronaldo pastinya jadi kerugian besar untuk Real Madrid. Masalahnya, pemain berumur 31 tahun tersebut sebagai sosok andalan Los Blancos dalam menjebol jala lawan. CR7 membuat 364 gol dari 348 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar