Selasa, 05 Juli 2016

Impian Bale Ingin Bertemu Kroos Di Final



Impian Bale Ingin Bertemu Kroos Di Final - Motor serangan dari tim nasional Jerman, Toni Kroos, pernah memperkirakan Wales takkan mampu melangkah jauh di Piala Eropa. Oleh lantaran itu, Gareth Bale mau melawan Jerman di laga final. (judi bola online)

Saat sebelum Piala Eropa berlangsung, Kroos pernah menyebutkan ke Bale kalau Wales takkan sanggup lolos fase group. Hal tersebut tidak heran lantaran The Dragons adalah tim debutan di ajang empat tahunan antarnegara benua biru tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Wales malah jadi surprise. Setelah lolos dari Group B menjadi juara, mereka lantas dapat lolos hingga ke semi final.

Wales bakal melawan Portugal di babak semi final Piala Eropa yang bakal berjalan di Parc Olympique Lyonnais, (7/7) jam 2.00 dinihari WIB.

Dengan Wales yang tinggal setapak lagi melangkah ke laga puncak, Bale juga mengungkap mimpi dapat bertemu dengan rekanan setimnya di Real Madrid, Kross, yang menyebutkan kalau tim garapan Chris Coleman tersebut hanya bakal memainkan tiga pertandingan di Prancis.

 " Saya ingat kalau Toni Kroos berkata kalau kami hanya bakal menjalani tiga laga disini. Jadi, bakal mengasyikkan bila dapat bertemu dengan dia di babak final, " kata Bale di Soccerway.

 " Itu adalah candaan serta lelucon yang lucu --berbau sedikit ejekan-- namun saya telah kerap dikira sepele dalam sebagian musim paling akhir. "

 " Waktu kami punya kebiasaan kalah serta kami ada di peringkat 100 dunia, beberapa orang bakal berkata 'kamu punya waktu liburan sembilan minggu, bukan hanya dua pekan'. "

 " Jadi, sungguh mengesankan pada akhirnya dapat ada di turnamen besar yang sebetulnya, lakukan hal yang hebat dengan tim nasional kami, " paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar