Kamis, 07 Juli 2016

Duel Lini Per Lini Antara Jerman Vs Prancis



Duel Lini Per Lini Antara Jerman Vs Prancis - Jerman akan unjuk gigi pada lini pertahanan di Piala Eropa 2016. Die Mannschaft bakal bertemu dengan tuan rumah Prancis, yang disebut juga sebagai tim paling subur sejauh ini. (judi bola online) 

Laga pada Jerman yang akan menghadapi Prancis bakal berjalan di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (8/7/2016) jam 2.00 dinihari WIB.

Jerman belum pernah sekalipun menelan kekalahan dengan raihan empat kali memetik kemenangan serta sekali bermain imbang. Mereka juga sukses menorehkan clean sheet dalam empat laga.

Gawang Jerman yang dibawah kawalan oleh Manuel Neuer juga baru kemasukan gol sekali. Gol itu terwujud waktu pertandingan babak delapan besar, itupun melalui sepakan penalti. Satu sebagai permasalahan untuk pelatih Jerman, Joachim Loew, yaitu absennya satu diantara bek handalnya Mats Hummels lantaran sanksi larangan tampil akibat akumulasi kartu.

Masalah produktivitas gol, Jerman bermain cukup oke dengan telah mencetak tujuh gol dalam lima laga. Namun, pencetak gol paling banyak mereka, Mario Gomez tidak dapat bertanding saat menghadapi Prancis lantaran cedera.

Sedangkan itu, Prancis juga punya rekor empat kali meraih kemenangan serta sekali bermain imbang. Mereka membuktikan diri bermain produktif, keseluruhan ada 11 gol yang telah diciptakan di Piala Eropa. Empat gol dari keseluruhnya gol Prancis tersebut diciptakan oleh Antoine Griezmann.

Kemenangan paling besar Les Bleus diperoleh waktu memenangi laga delapan besar saat menghadapi Islandia. Mereka menuai hasil penuh dengan keunggulan akhir 5-2.

Masalah rekor di lini belakang, Prancis telah empat kali rasakan kemasukan gol. Dua kali clean sheet sukses dicapai tim garapan Didier Deschamps tersebut saat bertemu dengan Albania serta Swiss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar