Kamis, 21 Juli 2016

Tidak Gampang Bagi MU Untuk Mendapatkan Pogba



Tidak Gampang Bagi MU Untuk Mendapatkan Pogba - Juventus, diberitakan Skysports, Rabu (20/7/2016), sudah menampik penawaran transfer sejumlah 85 juta pounds (kurang lebih Rp 1,4 triliun) yang diserahkan Manchester United (MU) untuk membawa kembali Paul Pogba. (judi big2 online)

Mulai sejak minggu kemarin, Pogba dikabarkan telah setuju dengan cara pribadi untuk berhimpun dengan MU. Motor serangan asal Prancis itu sepakat dengan gaji senilai 10.92 juta pounds (kurang lebih Rp 188 miliar) per musim yang diserahkan skuad Setan Merah.

Pada Selasa (19/7/2016) saat setempat, pihak klub dari MU serta Juventus, dan Mino Raiola, agen Pogba, diberitakan telah mengadakan sesi meeting untuk mengulas sistem transfer. Dalam pertemuan tersebut, kubu La Vecchia Signora dimaksud menampik tawaran yang diserahkan MU.

Sementara itu sumber dari Skysports menyatakan, Juventus mengambil keputusan harga Pogba senilai 100 juta pounds. Bila MU sepakat, Pogba bakal jadi pemain termahal didunia, menaklukkan rekor transfer Gareth Bale waktu pindah dari Tottenham Hotspur menuju Real Madrid.

Pogba waktu ini tengah nikmati saat liburan setelah membela tim nasional Prancis di arena Piala Eropa 2016. Pemain berumur 23 tahun itu diberitakan akan kembali lagi menuju Turin pada 6 Agustus yang akan datang.

Pada awal Juli, pelatih baru MU, Jose Mourinho, mengungkap, dirinya sendiri mempunyai empat tujuan paling utama dalam bursa transfer edisi kali ini. Sejauh ini, The Red Devils telah mendapatkan tiga tanda tangan masing-masing dari Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, serta Zlatan Ibrahimovic.

Pogba pernah menjalani karir dengan MU sepanjang periode 2011-12, saat sebelum hengkang ke Juventus sesudah tak memperoleh peluang bermain di tim paling utama. Di Turin, penampilan gelandang asal Prancis itu bertambah baik serta berhasil jadi satu diantara pemain andalan La Vecchia Signora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar