Jumat, 22 Juli 2016

Beckham Tak Sabar Ingin Menyaksikan Penampilan Mourinho



Beckham Tak Sabar Ingin Menyaksikan Penampilan Mourinho - Ex kapten timnas The Three Lions Inggris, David Beckham, memperkirakan Premier League musim baru ini bakal berjalan lebih ketat dan menarik. Walaupun begitu, Beckham terasa akan tidak ada lagi surprise seperti waktu Leicester City jadi juara pada musim kemarin. (judi bola online)

 " Saya sangka akan tidak ada lagi surprise seperti yang terjadi pada terlebih dulu. Untuk pendukung netral, pasti mengharapkan semakin banyak surprise. Namun, saya fikir hal tersebut akan tidak terwujud, " kata Beckham.

 " Banyak pelatih baru yang datang ke Liga Inggris. Saya tidak sabar menyaksikan mereka bekerja dengan sebagian club barunya. Namun, saya memperkirakan satu diantara tim besar bakal kembali menjadi juara, " lanjut Beckham.

Dengan cara pribadi, pria berumur 41 tahun tersebut mau menyaksikan kemampuan manajer baru Manchester United, Jose Mourinho. Menurut pribadi Beckham, Mourinho adalah sosok yang pas melanjutkan kejayaan dari era Sir Alex Ferguson dengan Setan Merah.

 " Saya menyimpan hormat pada Louis van Gaal. Tetapi, apa yang dia kerjakan tidak cocok harapan beberapa pendukung. Saat ini, ada masa baru untuk Manchester United. Terlebih dulu, kami tampil bukanlah dengan style sendiri, " papar suami dari Victoria Beckham tersebut.

 " Saya mau menyaksikan Manchester United kembali jadi tim yang ditakuti. Manchester United mesti seperti sebelumnya lagi. Saat ada tim yang datang ke Old Trafford, tim tersebut umumnya memikirkan bakal menderita kekalahan. Jadi, kami perlu kembali jadi tim yang ditakuti seperti dahulu, " tutur Beckham.

 " Bila bicara masalah pelatih, Manchester United memerlukan Jose Mourinho. Dia akan tidak melepaskan beberapa pemain terasa sendirian ada di lapangan, " kata Beckham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar