Jumat, 15 Juli 2016

Arda Turan Akan Terus Bertahan Di Barcelona



Arda Turan Akan Terus Bertahan Di Barcelona - Arda Turan sering diberitakan akan angkat koper dari Barcelona pada bursa transfer edisi musim ini. Tetapi agen Turan, Ahmet Bulut, meyakinkan bila clientnya bakal tetaplah berada di Barca. (judi big2 online)

Dibayar oleh Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas 2015 lalu, gelandang 29 th itu diinginkan dapat memberi daya gedor. Namun, Turan tidak berhasil masuk pada tim inti Los Cules.

Kalah berkompetisi dengan Ivan Rakitic serta Andres Iniesta, pemain yang ikut membela tim nasional Turki di Piala Eropa 2016 tersebut cuma cetak dua gol plus empat assist dari 25 laga di semua arena pertandingan.

Walau sebenarnya dengan Atletico Madrid, Turan yang sering bermain menjadi gelandang serang berhasil cetak 22 gol plus 32 assist dari 178 tampilan di semua pertandingan. Dia juga ikut menolong Atletico mencapai lima gelar juara.

Tidak sering memperoleh peluang bermain, Arda Turan diberitakan akan pergi dari Barcelona. Sejumlah klu elit Eropa seperti Arsenal, Chelsea, Juventus, serta Borussia Dortmund diberitakan siap menyimpan Turan.

Walau demikian, ex pemain Galatasaray ini menyatakan tidak pernah punya niat untuk hengkang dari Barcelona. Menurut sang agen, Turan begitu bahagia dengan Blaugrana.

 " Minat sebagian club besar pada Arda Turan adalah hal normal, namun isu yang menyampaikan dia mau hengkang dari Barcelona merupakan kabar bohong, dia senang ada di tim, " terang Bulut.

Barcelona bakal mengawali jadwal pramusim dengan ikuti ajang ujicoba bertopik International Champions Cup (ICC) 2016, dari periode 22 Juli sampai 13 Agustus. Arda Turan besar kemungkinan akan dibawa pelatih Barca, Luis Enrique untuk ikuti arena itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar