Jumat, 15 Juli 2016

Luis Nani Resmi Dikontrak Oleh Valencia



Luis Nani Resmi Dikontrak Oleh Valencia - Luis Nani pada akhirnya resmi dikenalkan menjadi rekrutan terbaru Valencia. Ex sayap dari Manchester United itu tiba di Valencia pada Kamis (14/7/2016), serta diberi tanda tangan kontrak dengan durasi sepanjang tiga musim.  (judi capsa online)

Saat tiba di Valencia, Nani langsung disambut oleh Direktur Olah-raga Los Che, Jesus Garcia Pitarch. Dia lantas berjumpa dengan pelatih Valencia, Pako Ayestaran, serta sebagian rekanan setimnya yang telah melakukan sesi latihan.

Beberapa staf serta pemain Valencia juga memberi sambutan selamat datang pada Nani yang ikut mengantar Portugal memenangkan Piala Eropa 2016. Nani jadi satu diantara kunci kesuksesan Selecao das Quinas di Prancis. Sepanjang turnamen, pemain 29 tahun tersebut menorehkan tiga gol serta satu assist.

Terlebih dulu, ramai menjadi perbincangan bila Nani bakal kembali bermain di Liga Inggris. Namun, Valencia sukses mendatangkan Luis Nani sesudah membayarnya dari Fenerbahce dengan bandrol senilai 8,5 juta euro (atau sekitar Rp 123,6 miliar).

 " Hari ini adalah hari yang khusus buat saya. Saya bahagia dapat berhimpun dengan Valencia serta mengharapkan dapat ada di tim ini dalam tempo yang lama. Saya mengucapkan terma kasih pada manajemen tim yang sudah membawa saya ke Valencia. Saya mengharapkan dapat membalas keyakinan mereka dengan tampilan bagus, usaha keras, dedikasi serta gol, " ungkap Nani.

Nani bakal memakai nomer punggung 17 yang terlebih dulu dipakai oleh Rodrigo Moreno. Nomer ini adalah nomer yang dia pakai dengan tim nasional Portugal serta semasa bermain untuk Manchester United.

 " Nomer ini sudah temani saya selama karir saya. Saya mengucapkan terima kasih pada Rodrigo Moreno yang ingin memberi nomer ini pada saya, " terang Nani.

Sesudah diperkenalkan serta memberi kata sambutan, Luis Nani yang memakai seragam komplit Valencia menghibur beberapa pendukung dengan memperlihatkan skill serta Capoeira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar