Selasa, 12 Juli 2016

Harga Dimitri Payet Usai Perhelatan EURO 2016



Harga Dimitri Payet Usai Perhelatan EURO 2016 - Performa menawan dari Dimitri Payet selama Piala Eropa 2016, bikin banyak tim tertarik memperoleh jasanya. Chelsea, Manchester City serta Paris Saint-Germain (PSG) jadi tim yang paling ngotot untuk mendatangkan gelandang West Ham United itu. (judi capsa online)

Pihak klun West Ham mengakui telah terima banyak tawaran yang menghendaki Payet. Tetapi, Co-Chairman The Hammers, David Sullivan menyatakan, pihaknya tidak mau jual pemain tersebut ke klub manapun itu. 

Walau sebenarnya, Sullivan mengungkap, dirinya sendiri telah siap melepas Payet bila ada tim yang bersedia memberi dana fresh 100 juta pounds atau kurang lebih Rp 1,7 triliun. Sayang, saat ada tim yang sepakat, ia mesti menarik janjinya itu. 

 " Dia bernilai Rp 1,7 triliun, namun saya beralih fikiran, lantaran tidak mau melepasnya ke tim manapun. Saya menampik duit tersebut, walau datang dari tim-tim kaya raya sekalipun. Payet merupakan pemain punya kami, " ucap Sullivan, di Sky Sports, Selasa (12/7/2016).

Sang bos mengakui telah bersiap dengan semua langkah untuk menghindari Payet dari rayuan maut sebagian club besar di lokasi Eropa. Peristiwa krusial itu akan terwujud pada enam minggu ke depan, terlebih peluang ada perbincangan 'di bawah meja'. 

 " Banyak kans untuk memperoleh Payet, namun kami bakal berupaya tutup seluruh celah itu. Saya fikir kami mempunyai semuanya, termasuk juga pilihan menambah upah serta bonus untuk Payet, " ungkap Sullivan. 

Peluang West Ham United untuk kehilangan Payet termasuk cukup seimbang. Pada satu segi, pemain asal Prancis itu baru diberi tanda tangan kontrak baru empat bulan silam. Ironisnya, seluruh itu dapat terpotong di dalam jalan misal ada tawaran yang dikira lebih menarik, terlebih dari segi besar penghasilan serta bonus. 

 " Dia pemain bertalenta tinggi, serta begitu mungkin saja jadi eksekutor sepakan bebas paling baik waktu ini. Saya sangat percaya dia bakal bertahan, lantaran Payet juga inginkan tersebut, " sebut Sullivan. 

Manajer West Ham United, Slaven Billic mengakui telah mempunyai skema permainan anyar dengan Payet jadi role jenis di dalamnya. " Saya cuma perlu sebagian pemain sesuai sama keperluan, serta bila tercukupi, kami bakal jadi tim yang solid, " katanya. 

Agen pemain internasional, Mark McKay mengakui sosok Payet jadi magnet untuk rotasi duit di arena bursa transfer. " Dia bakal membuahkan banyak duit, tidak cuma dari kontrak, upah atau bonus, tetapi segi penjualan juga. Banyak segi yang bakal terserang imbas bila Payet mengambil keputusan suatu hal, apakah bertahan atau berkostum tim lain, " tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar