Minggu, 17 Juli 2016

Conte Menyatakan Puas Bisa Peroleh Kante

Conte Menyatakan Puas Bisa Peroleh Kante - Antonio Conte menyatakan cukup senang dengan transfer N'Golo Kante yang telah rampung. Pelatih baru Chelsea tersebut mengakui senang pemain dengan karakter seperti Kante yang merupakan sosok yang tak pantang menyerah. (agen capsa online) 

Chelsea barusan memperoleh Kante yang sukses unjuk gigi bersama Leicester City musim kemarin. Harga transfernya diberitakan ada di nominal 32 juta poundsterling. 

Ciri-ciri Kante yang pekerja keras disadari Conte jadi satu diantara segi yang disenanginya. Tidak hanya itu saja, kehadiran Kante bakal bikin Chelsea mempunyai dua gelandang tengah yang kokoh dengan  Nemanja Matic, terlebih bila mau menerapkan startegis double-pivot.

Musim kemarin, Kante tampil cemerlang di lini tengah Leicester dengan Danny Drinkwater saat menggunakan skema 4-4-2. Penampilannya tersebut yang telah mengambil perhatian Conte.

 " Saya begitu suka tim sudah beli pemain ini. Dia merupakan seseorang pemain bagus dengan tehnik bagus, fisik dan stamina yang tidak usah diragukan lagi, serta saya sukai tipikal pemain seperti ini, " tutur Conte diambil Soccerway.

 " Saya rasa saat Anda mau menang, Anda butuh beberapa pemain seperti ini -- Kante, Matic -- yang berusaha keras untuk tim. "

 " Kante dapat memberi beberapa hal untuk menguatkan Chelsea dan lain sebagainya. Dia begitu utama buat kami bila kami mau bermain dengan dua gelandang tengah. Dia sudah membuktikan musim kemarin kalau dia dapat tampil dengan gelandang yang lain di dalam, " imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar