Minggu, 17 Juli 2016

Mourinho Memuji Penampilan Debut Eric Bailly



Mourinho Memuji Penampilan Debut Eric Bailly - Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho, mengakui senang dengan penampilan dari Eric Bailly pada pertandingan kiprahnya. Mourinho juga siap meningkatkan kekuatan pemain 22 tahun itu supaya jadi satu diantara bek paling baik didunia. (judi big2 online)

Bailly merupakan salah satu nama pemain baru yang didatangkan MU dari Villarreal dengan harga mencapai  20 juta poundsterling (sekitaran Rp 342 miliar) pada bursa transfer musim panas musim ini, bermain mulai sejak menit awal dalam pertandingan persahabatan menghadapi Wigan Athletic pada laga yang bertempat di Stadion DW, Sabtu (16/7/2016) malam WIB.

Pemain dengan paspor Pantai Gading tersebut juga dapat bermain apik. Berduet dengan Daley Blind pada paruh awal serta Phil Jones pada paruh kedua, Bailly sering menyingkirkan beragam serangan yang coba dibangun oleh pemain Wigan.

Manchester United juga pada akhirnya meraih hasil penuh dengan keunggulan 2-0. Gol kemenangan Setan Merah sukses dicetak oleh Will Keane pada menit ke-49 serta Andreas Pereira saat laga memasuki menit ke-58.

 " Dengan Eric Bailly, langkah fans MU mengapresiasi performanya tampak saat saya ganti dianya. Sudah pasti dia merupakan pemain muda yang datang dari lingkungan yang begitu tidak sama, namun Anda dapat menyaksikan seperti apa dia waktu ini, " kata Mourinho.

 " Saya bakal memberi semuanya untuk membuatnya tambah baik serta makin baik seperti yang saya kerjakan dengan bek tengah yang lain. Dia sudah memerlihatkan potensinya, sama dengan saat kami mengambil keputusan untuk membelinya, " tutur Mou.

Selepas pertandingan menghadapi Wigan Athletic, Manchester United menurut rencana bakal melawan Borussia Dortmund melalui sebuah ajang pramusim, International Champions Cup yang akan bertempat di Shanghai Stadium, 22 Juli 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar