Jumat, 01 Juli 2016

Nolito Resmi Bergabung Dengan Manchester City



Nolito Resmi Bergabung Dengan Manchester City - Manchester City lagi-lagi sukses menambah pemain baruuntuk musim mendatang. City resmi mendatangkan Nolito dari Celta Vigo, dengan durasi kontrak sepanjang empat musim. (judi bola online)

Seperti dikabarkan terlebih dulu, striker tim internasional Spanyol tersebut bergabung ke Manchester sesudah City aktifkan klausul pelepasannya yang senilai 13,8 juta pound atau kurang lebih Rp 241 miliar.

Di City, Nolito bakal kembali bertemu dengan Josep Guardiola, pelatih yang berikan dia perdana di tim senior Barcelona sejak musim 2010-11 saat sebelum hengkang ke Benfica. Sesudah itu, pesepakbola berumur 29 tahun tersebut menggunakan musim 2012-13 dengan Granada saat sebelum hengkang ke Celta, tim yang dibelanya sepanjang tiga musim.

Nolito barusan menjadi bagian dari Spanyol di Piala Eropa 2016 dimana dia mencetak satu gol serta satu assist dalam empat laganya. Dia saat ini jadi pemain ketiga yang dibawa The Citizens sesudah Ilkay Guendogan dari Borussia Dortmund serta Aaron Mooy dari Melbourne City.

 " Saya bakal lakukan apa pun yang diperintahkan manajer, coba yang paling baik serta lakukan apa pun yang kubisa untuk coba mengulang performa yang sudah kutunjukkan di selama karirku dengan beberapa tim, " kata Nolito di situs resmi City.

 " Itu cuma perihal bermain serta memainkan kemampuanku seperti umum serta semoga saya dapat menolong Manchester City memenangi banyak laga. "

 " Kupikir Pep Guardiola merupakan satu diantara manajer paling baik didunia. Dia begitu mengerti permainannya serta dia bakal membantuku untuk maju menjadi pemain serta saya meyakini dia dapat keluarkan potensi terbesarku, " lugas Nolito.

Nolito di pastikan bakal menggunakan kostum nomer sembilan, yang terlebih dulu digunakan Alvaro Negredo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar