Jumat, 01 Juli 2016

Presiden Islandia Bakal Berbaur Dengan Fans Di Tribun



Presiden Islandia Bakal Berbaur Dengan Fans Di Tribun - Presiden Islandia bakal saksikan langsung pertandingan Islandia yang menhadapi Prancis. Namun janganlah mencari dia di kursi VIP, orang nomer satu di Islandia tersebut mau berbaur dengan pendukung yang lain di kursi tribun. (judicasino online) 

Gudni Johannesson barusan memenangi pemilu yang di gelar di Islandia pada 25 Juni kemarin. Dia secara resmi bakal menempati kursi presiden sejak 1 Agustus yang akan datang, mengambil alih jabatan dari Ólafur Ragnar Grímsson yang sepanjang 20 tahun terlebih dulu memimpin negara itu.

Baru beberapa waktu dipilih jadi presiden, Johannesson telah bakal bikin gebrakan. Dia bakal saksikan langsung pertandingan Islandia dengan Prancis pada Senin (4/7/2016) dinihari WIB yang akan datang, namun tak di deretan tamu kehormatan pada kursi VVIP. Pria 48 tahun tersebut pilih berbaur dengan pendukung di tribun pemirsa.

 " Mengapa saya mesti pergi ke ruang VIP serta meminum sampanye sedangkan saya dapat lakukan hal tersebut di manapun di penjuru dunia ini. Tidak, saya bakal ada di tribun dengan fans serta saya bakal menggunakan jersey Islandia saya, " ucap Johannesson dalam sesi tanya jawab dengan Washingtonpost.

 " Dan dengan segala hormat pada Tim Prancis - mereka tak semestinya memandang sebeah mata terhadap kami, " lanjutnya.

Sama dengan waktu melawan Inggris di babak 16 besar, Islandia tak dalam posisi diunggulkan atas Prancis. Namun seperti surprise telah di buat, bukanlah tidak mungkin saja Islandia dapat mengalahkan Les Bleus.

Dijelaskan bila sekitaran 10% dari semua populasi Islandia - yang sejumlah 330.000 - saat ini ada di Prancis untuk memberi dukungan penuh timnasnya bertarung. Sedangkan di Islandia sendiri, doa serta support juga mengalir. AS menyebutkan bila dalam pertandingan dengan inggris kemarin 99,8% orang Islandia menonton secara langsung lewat tayangan televisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar