Senin, 11 Juli 2016

Kunci Sukses Portugal Menurut Santos



Kunci Sukses Portugal Menurut Santos - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, mengungkap rahasia dibalik kesuksesan Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya mencapai juara Piala Eropa edisi kali ini. (judi big2 online) 

Portugal sukses jadi juara sesudah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Prancis pada laga yang bertempat di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (10/7/2016) atau Senin awal hari WIB. Hasil gemilang dari A Selecao das Quinas ditetapkan melalui gol Eder pada saat babak penambahan waktu tepatnya menit ke-109.

 " Saya senantiasa menyampaikan kami merupakan satu tim. Saya tak pernah sembunyikan apa pun dari beberapa pemain. Seluruh pemain tahu apa yang ada dibenak saya, " kata Santos selesai laga.

 " Kami merupakan tim penuh talenta serta perlu kerja keras dibanding lawan. Beberapa pemain yakin dengan apa yang saya katakan. Jadi, ha tersebut yang bikin kami dapat menang, " lanjutnya.

Dalam laga itu, Portugal mesti rela melanjutkan laga tanpa Cristiano Ronaldo waktu pertandingan baru jalan 25 menit. Pemain berumur 31 tahun tersebut alami cedera lutut sesudah ditabrak oleh Prancis, Dimitri Payet.

 " Cristiano Ronaldo berupaya begitu keras. Dia mempunyai semangat mengesankan. Dua kali dia berupaya kembali lagi ke lapangan. Tetapi, dia juga bertindak besar buat kami di pinggir lapangan. Dia senantiasa yakin hari ini merupakan hari untuk Portugal, " kata Santos.

Portugal juga meyakinkan gelar perdana mereka pada arena Piala Eropa. Terlebih dulu, catatan paling baik A Selecao yaitu maju ke babak final edisi 2004 serta lalu kalah 0-1 dari Yunani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar