Sabtu, 16 Juli 2016

Kante Dikabarkan Telah Sepakat Dengan Chelsea



Kante Dikabarkan Telah Sepakat Dengan Chelsea - Sejumlah media lokal Inggris ramai memberitakan bahwa Chelsea serta Leicester City meraih kata sepakat untuk transfer dari N'Golo Kante. Kabar tersebut juga berhembus dengan kesepakatan senilai Rp 553 M. (judi capsa online)

Yaitu Skysports yang menyebutkan Chelsea bersedia merogoh kocek senilai 32 juta poundsterling (lebih kurang Rp 553 miliar) untuk memperoleh Kante. Laporan yang sama saja nampak di Guardian, walau mereka memberitahukan nilai transfer yang lebih kecil yaitu 29,5 juta poundsterling.

Kante dijelaskan bakal diberi tanda tangan kontrak dengan durasi sepanjang lima musim dengan The Blues. Pada step awal dia bakal memperoleh bayaran senilai 120.000 poundsterling per minggu. Angka itu diklaim sejumlah tiga kali lipat di banding yang dia terima menjadi pemain Leicester City di musim kemarin.

Saat sebelum Piala Eropa diawali, Leicester telah berusaha memperpanjang kontrak gelandang asal Prancis tersebut yang berdurasi empat musim. Tetapi performa gemilang dirinya dengan Les Bleus di Piala Eropa bikin semakin banyak tim kaya Eropa menghendaki jasanya.

Claudio Ranieri beberapa waktu kemarin kelihatannya telah pasrah bila pemain utamanya tersebut pergi. Ranieri menyampaikan bila seluruh ketentuan saat ini ada di tangan Kante.

Kante, 25 th, baru satu musim bermain untuk The Foxes. Namun pada musim kiprahnya tersebut dia membuktikan tampilan mengesankan di lapangan tengah. Dia mempunyai peran besar atas kesuksesan Leicester bikin surprise dengan memenangkan Liga Inggris musim lalu.

Tampilan menawannya tersebut dengan Leicester bikin dia masuk tim Prancis di ajang yang baru berakhir, Piala Eropa 2016. Dia sukses membawa negaranya mencapai babak final, walau lalu kalah dari Portugal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar