Selasa, 29 September 2015

Demi Messi, Barcelona Dituntut Meraih Angka Penuh Kala Menjamu Leverkusen



Demi Messi, Barcelona Dituntut Meraih Angka Penuh Kala Menjamu Leverkusen - Barcelona kehilangan Lionel Messi dalam tempo yang cukup lama lantaran cedera yang menerpa sang bintang. Blaugrana mengincar kemenangan atas Bayer Leverkusen serta akan mempersembahkannya untuk Messi.

Messi memperoleh cedera lutut waktu Barcelona bertemu dengan Las Palmas, Sabtu (26/9/2015) kemarin. Penyerang asal Argentina itu diketahui menderita robek di ligamen lutut kirinya.

Barca memperkirakan Messi bakal tidak hadir sepanjang tujuh sampai delapan minggu. Mesiah juga bakal menepi selama beberapa pertandingan di arena La Liga ataupun Liga Champions.

Pertandingan pertama yang bakal ditinggalkan Messi yaitu pertandingan melawan Leverkusen di Camp Nou, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB. Barca mengincar poin penuh sesudah hanya ditahan imbang AS Roma 1-1 di matchday 1.

 " Kami mau menang untuk Messi. Kami bakal berjuang bersama. Lantaran Messi tidak hadir, beberapa pemain lain mesti bermain lebih baik, " tutur eks gelandang Sevilla, Ivan Rakitic, di Soccerway.

 " Tetapi, hal tersebut tak merubah apa pun. Kami merupakan tim yang kompak serta bekerja bersama. Kami mempunyai langkah main yang pasti, " sambungnya.

 " Lantaran pentingnya Messi, kondisi mungkin saja agak tidak sama. Tetapi, beberapa pemain lain dapat menutupi absennya dia. Itulah situasinya. Kami tidak bisa mengasihani diri kami sendiri, " papar gelandang asal Kroasia itu.

 " (Luis) Suarez tak kan jadi lebih penting lantaran Messi ada di dalam tim atau tidak. Kami sangat percaya kepadanya. Dia membuat banyak gol serta mempunyai Luis berikan perbedaan yang besar untuk kami, " tuturnya.

 " Dia membuat banyak gol, juga turun ke belakang untuk menolong tim bertahan. Saya menginginkan kami bakal memperoleh performa paling baik dari dia dalam sebagian minggu ke depan, " kata Rakitic. Baca juga : Enggan Bahas Scudetto. Erick Thohir Ingin Inter Masuk Top Ten KlubDunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar