Kamis, 11 Agustus 2016

AC Milan Menjadi Juru Kunci di Trofeo TIM 2016



AC Milan Menjadi Juru Kunci di Trofeo TIM 2016  - Memalukan, itulah yang dirasakan klub serie-A sebesar AC Milan yang menjadi kontestan Trofeo TIM 2016. AC Milan cuma keluar jadi juru kunci kala menjalani ajang pramusim Trofeo TIM 2016 di Mapei Stadium, Reggio Emilia, pada hari Rabu (10/8) waktu setempat atau hari Kamis dini hari WIB. Turnamen itu dimenangkan oleh tim Liga Spanyol, Celta Vigo. (judi sabung ayam)

Trofeo TIM 2016 adalah pentas sepakbola pra-musim yang mempertemukan 3 tim dengan masing-masing tim memainkan 2 pertandingan berdurasi hanya 45 menit. Tidak heran, jika ajang Trofeo TIM sering disebut menjadi turnamen segitiga.

Dalam Trofeo TIM 2016 kali ini, tim yang mencetak kemenangan pada waktu normal bakal memperoleh 3 poin, sedang bila menang melalui babak adu penalti tim tersebut hanya memperoleh 2 poin.

Untuk tim yang kalah lewat duel adu penalti juga memiliki hak untuk memperoleh poin. Walau demikian, mereka cuma memperoleh hanya 1 poin.

Di edisi 2016 kali ini, AC Milan memulainya dengan melawan Celta Vigo. Sepanjang 45 menit, duel diantara keduanya berakhir imbang tanpa adanya gol.

Untuk memastikan pemenang, laga dilanjutkan ke babak adu penalti. Pada sesi tersebut, skuat arahan Vincenzo Montella memenangkan duel dengan skor 4-2.

Lalu pada pertandingan ke dua, AC Milan takluk 2-3 oleh Sassuolo yang pada laga sebelumnya dikalahkan 0-1 oleh Celta Vigo.

Pada laga tersebut sebetulnya AC Milan lebih dulu unggul dua gol lewat gol yang dicetak oleh Mbaye Niang. Tetapi, Sassuolo mampu bangkit serta membalikkan kedudukan melalui 3 gol beruntun dari Diego Falcinelli, Matteo Politano, serta Marcello Trotta.

Dengan hal tersebut, Celta Vigo pada akhirnya keluar menjadi juara lewat perolehan total 4 poin.

Celta Vigo memperoleh 1 poin atas kekalahannya melalui adu penalti, serta 3 poin penuh atas kemenangannya dari Sassuolo.

Sassuolo kemudian menyusul finish menjadi runner up dengan perolehan 3 poin, serta AC Milan lah yang jadi pecundang dengan menjadi juru kunci karena hanya mampu mengemas total 2 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar