Jumat, 19 Agustus 2016

Madrid Tanpa Ronaldo Dan Benzema Pada Laga Pembuka



Madrid Tanpa Ronaldo Dan Benzema Pada Laga Pembuka - Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema diberitakan Marca tidak bisa bermain dengan Real Madrid pada pertandingan pekan pertama La Liga Spanyol musim ini. Kedua andalan tersebut tidak dapat dipasang lantaran cedera. (judi bola online)

Madrid bakal melawan Real Sociedad pada laga yang berlangsung di Anoeta Stadium, Senin (22/8/2016) awal hari WIB. Los Blancos juga bertekad untuk memulai La Liga 2016-2017 dengan mencetak kemenangan.

Namun sangat disayangkan, Real Madrid tidak bisa bermain dengan kemampuan penuh waktu akan menghadapi laga awal dengan Sociedad. Ronaldo besar kemungkinan tidak dapat turun pada laga ini.

Kapten tim nasional Portugal itu masih tetap dalam step pemulihan cedera lutut yang dia peroleh waktu melawan Prancis di partai puncak Piala Eropa 2016. CR7 diperkirakan baru dapat bermain waktu El Real akan menghadapi Celta Vigo pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada akhir Agustus 2016.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo, Real Madrid juga tak dapat memasang Karim Benzema. Ujung tombak tim nasional Prancis itu kembali menderita cedera pinggul. Sampai saat ini, belum ada info resmi dari Madrid perihal berapakah lama Benzema mesti tidak hadir akibat cedera tersebut.

Meski tanpa ada Ronaldo serta Benzema, Real Madrid masih tetap mempunyai sejumlah nama pengganti yang ideal untuk menduduki pos di lini serang. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dipercaya akan menurunkan Alvaro Morata yang baru saja dikembalikan dari Juventus pada bursa musim panas kali ini, Marco Asensio, serta Gareth Bale menjadi juru gedor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar