Rabu, 31 Agustus 2016

Joe Hart Dianjurkan Untuk Meninggalkan Inggris



Joe Hart Dianjurkan Untuk Meninggalkan Inggris - Joe Hart mempunyai waktu beberapa jam kedepan lagi untuk hengkang dari Manchester City serta memperoleh tim baru. Penjaga gawang timnas Inggris tersebut dianjurkan untuk mencari ujiang baru diluar negeri. (judi bola online)

Hart harus menerima kenyataan pahit usai posisinya menjadi kiper nomer satu City mulai sejak kehadiran pelatih baru Pep Guardiola. Guardiola menghendaki penjaga gawang yang dapat memberikan distribusi bola dari belakang serta dia berasumsi Hart tidak pas dengan persyaratan itu.

Guardiola sudah menghadirkan Claudio Bravo dari Barcelona untuk penuhi kebutuhannya di posisi penjaga gawang. Dia masih tetap mempunyai Willy Caballero menjadi pelapis Bravo. Hart juga cuma bakal jadi pilihan ketiga bila dia memutuskan untuk tetap di City.

Hart, yang saat ini berumur 29 tahun, beritanya disukai dua tim Italia, AC Milan serta Torino. Dia juga dikait-kaitkan dengan Liverpool serta Sunderland.

 " Dari kondisi yang tampak, dia bakal dipinjamkan ke satu tempat. Saya fikir dia mungkin saja lebih baik pergi ke luar negeri serta berupaya untuk temukan satu tempat dimana dia dapat memanfaatkan kemampuannya menjadi penjaga gawang serta pelajari kondisi backpass, " kata ex penjaga gawang City, Joe Corrigan, berkaitan kondisi Hart.

 " Dia mesti bermain dengan cara reguler. Anda tidak dapat berharap Sam (Allardyce, manajer tim nasional Inggris) untuk terus memilihnya bila dia hanya jadi cadangan, atau bahkan juga sama sekali tak ada di bangku cadangan, seperti yang diprediksikan, " papar Corrigan seperti dilansir Manchester Evening News.

 " Bakal begitu menarik untuk menyaksikan apa yang terwujud dalam beberapa waktu ke depan, " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar