Selasa, 02 Agustus 2016

Jack Wilshere Kembali Menderita Cedera



Jack Wilshere Kembali Menderita Cedera - Jack Wilshere kembali lagi mesti tidak hadir tampil dengan Arsenal akibat cedera. Kali ini, penggawa tim nasional Inggris itu alami permasalahan pada lutut serta membuatnya mesti tidak hadir sepanjang beberapa waktu yang akan datang. (judi bola online) 

Wilshere menderita cedera waktu The Gunners meraih kemenangan tipis 2-1 atas MLS All Stars pada laga yang berlangsung di Avaya Stadium, San Jose, akhir Juli 2016. Lantaran cedera tersebut, Wilshere mesti tidak hadir saat Arsenal sukses mengandaskan perlawanan dari Chivas Guadalajara 3-1 pada laga yang berlangsung di Stubhub Center, California, Senin (1/8/2016) pagi WIB.

Beruntung cedera itu tidak sangat kronis. Pelatih dari Arsenal, Arsene Wenger, menyebutkan Jack Wilshere terbuka peluangnya untuk kembali bermain waktu melawan Viking FK di Viking Stadion, Norwegia, pada awal Agustus 2016.

 " Saya berharap dia dapat kembali bermain pada minggu depan. Ada sedikit permasalahan di otot tendon pattelanya. Saya fikir dia bisa kembali berhimpun dengan kami untuk melakukan tour pramusim pada Kamis (4/8/2016), " ucap Wenger.

 " Dia sedikit rawan dengan cara fisik dari pemain yang lain, namun saya fikir dia bakal baik-baik saja, dia diragukan bermain pada 14 Agustus, tetapi saya berharap pada akhir Agustus dia bisa kembali ke posisi seutuhnya, " kata manajer asal Prancis itu.
Jack Wilshere menderita cedera kronis pada musim kemarin. Dia mesti tidak hadir sepanjang 247 hari akibat alami retak pada tulang betisnya. Alhasil, pemain 24 tahun itu cuma bermain dalam 3 laga di semua arena pertandingan dengan Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar