Sabtu, 27 Agustus 2016

Liga Europa : MU, Fenerbahce, dan Feyenoord Ada Di Satu Grup Neraka



Liga Europa : MU, Fenerbahce, dan Feyenoord Ada Di Satu Grup Neraka - Penarikan undian fase group Liga Europa 2016/17 sudah dilaksanakan. Sekurang-kurangnya ada Group A yang mengambil perhatian publik lantaran berisikan tiga klub papan atas Eropa, Manchester United, Fenerbahce, serta Feyenoord. (judi bola online)

Penarikan undian fase group tersebut dilaksanakan di Grimaldi Forum di Monako, pada hari Jumat (26/8) petang WIB. Ada 48 tim yang lolos undian masuk kedalam 12 group yang masing-masing berisi empat klub yang bakal bersaing sejak 15 September sampai dengan 8 Desember dalam 6 laga fase group.

Dari penarikan undian itu Manchester United sebagai peraih trofi terbanyak Liga Inggris dihadapkan dengan 2 klub berat, yakni Fenerbahce, tim elit pada ajang Super Liga Turki, serta Feyenord yang merupakan klub Eredivise tersukses ketiga dengan koleksi 14 trofi juara liga. Tidak cuman tiga klub tersebut, ada juga tim sala Ukraina, Zorya Luhansk yang lengkapi peserta di Group neraka tersebut.

Tim Liga Primer Inggris lainnya, Southampton, juga kebagian group yang tidak kalah sengitnya. Masuk di Group K, Soton berada satu group dengan tim elit asal Seria A Italia, Inter Milan serta tim elit dari Republik Ceko, Sparta Praha, serta Hapoel Beer Sheva dari liga Israel.

Di Group E ada juga tim Serie A Italia serta Republik Ceko yang harus bertemu, yaitu AS Roma serta Viktoria Plzen. Di group ini mereka akan bersaing dengan Austria Wien serta Astra Giurgiu yang menaklukkan West Ham United di babak play off kemarin. Sedangkan Fiorentina, tim Serie A Italia lainnya, tempati Group J bersama dengan ketiga peserta lainnya, yakni Liberec, PAOK, serta Qarabag.

Sedangkan, tiga tim perwakilan dari La Liga Spanyol, Celta Vigo, Athletic Bilbao, serta Villarreal, secara berurutan mereka tempati Group G, F, serta L.

Dari ke semua klub telah disebutkan diatas yang turut meramaikan kancah Liga Europa, nampaknya nama klub Manchester United menjadi yang paling angker dan layak sekali untuk menjadi unggulan juara untuk meraih trofi Liga Europa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar