Jumat, 12 Agustus 2016

Karanka Berteman dengan Mourinho Hanya Sampai Middlesbrough Bersua MU



Karanka Berteman dengan Mourinho Hanya Sampai Middlesbrough Bersua MU  - Aitor Karanka serta Jose Mourinho keduanya merupakan teman akrab. Sama-sama meminta pertolongan diantara keduanya juga sudah biasa terjadi. Namun, semuanya harus diakhiri bila Middlesbrough berjumpa dengan Manchester United. (judi sabung ayam)

Karanka, yang melatih Middlesbrough mulai sejak tahun 2013, pada akhirnya sukses membawa tim yang bermarkaskan di Riverside Stadium itu promosi hingga menjadi kontestan Premier League diakhir musim 2015-2016. Berarti, The Boro bakal berkompetisi di kompetisi yang serupa dengan MU pada musim ini.

Beragam usaha telah dikerjakan Middlesbrough untuk bisa tampil di Premier League. Sebagian di antaranya yaitu menghadirkan para pemain yang memiliki pengalaman serta mempekerjakan analisator taktik dengan portofolio dan CV yang mentereng, yakni Juanjo Vila.

Ada asumsi kalau di musim debutnya main di Premier League, Karanka bakal banyak meminta anjuran pada sang sahabatnya Mourinho. Tetapi, Karanka menyanggah hal itu.

 " Kami merupakan rekan. Saat menjadi teman, Anda pastinya akan sama-sama menolong. Namun, saat ini kami bersaing di kompetisi yang serupa. Jadi, anjuran dari Jose? Sudah pasti tidak, " tutur Karanka seperti ditulis oleh Soccerway.

 " Saya banyak belajar dari dirinya serta saya berdoa yang paling baik untuk dia --kecuali waktu laga Manchester United melawan Middlesbrough, sudah pasti, " lanjutnya.

Karanka sendiri tercatat pernah jadi sang asisten The Special One saat manajer berkebangsaan Portugal tersebut memimpin Real Madrid. Saat Mourinho hengkang meninggalkan Real Madrid di tahun 2013, Karanka pun turut pergi serta memilih pindah ke Liga Primer Inggris untuk melatih skuat Middlesbrough.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar