Selasa, 16 Agustus 2016

Bilic Kecewa Costa Tidak Diberi Kartu Merah



Bilic Kecewa Costa Tidak Diberi Kartu Merah - Slaven Bilic memberi penilaian Diego Costa beruntung masih tetap dapat menyelesaikan laga. Menurut Bilic, Costa harusnya telah menerima kartu merah lantaran tekelnya terhadap Adrian. (judi sabung ayam) 

Costa membuat gol di akhir laga untuk memastikan angka penuh Chelsea atas West Ham 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (16/8) dinihari WIB. Terlebih dulu, penalti Eden Hazard mengantar The Blues unggul terlebih dulu setelah disamakan West Ham lewat James Collins.

Di laga tersebut, Costa telah memperoleh kartu kuning saat laga memasuki menit 19. Penyerang Spanyol berdarah Brasil tersebut lalu merasakan dirinya sendiri dalam kondisi beresiko di menit 67. Costa membayangi penjaga gawang West Ham Adrian yang tengah kuasai bola, waktu si kulit bundar telah lepas striker Chelsea ini lalu menerjang betis pemain lawan hingga tersungkur.

Walau demikian, wasit Anthony Taylor tak memberi sanksi apapun untuk Costa. Hal ini bikin Bilic cukup jengkel.

 " Dia Costa telah dikartu kuning terlebih dulu serta hal tersebut memanglah tak sembarangan serta saya tak menduga itu juga berniat namun cukup terlambat. Bolanya telah lepas serta dia mungkin, atau semestinya, dikartu kuning yang berarti satu kartu merah, " cetus pelatih West Ham ini pada Sky Sports.

 " Saya menyaksikan insidennya lagi, saya juga memberi penilaian itu tak sembarangan. Dari kacamata saya, tekelnya memanglah tak berniat namun begitu terlambat. "

 " Sembilan dari 10 kali Anda menyaksikan tekel tersebut serta memperoleh satu kartu kuning -- sayang sekali ini telah yang kesepuluh, " sungut Bilic.

Di segi lain, pelatih Chelsea Antonio Conte membela anak asuhnya. " Saya mesti senantiasa jelas -- Diego coba menghimpit Adrian serta lalu saat sebelum kontak terwujud dia telah berhenti. Untuk argumen ini saya fikir ketentuan wasit telah benar. "

 " Anda tahu kalau Diego merupakan orang yang begitu semangat serta dia meletakkan semangat diatas semua yang dia kerjakan. Namun didalam kondisi ini, saya fikir wasit telah memutuskan hal yang tepat, " tambah Conte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar