Senin, 15 Agustus 2016

Enrique : Barca Menang Dengan Susah Payah



Enrique : Barca Menang Dengan Susah Payah - Barcelona menuai angka penuh dari Sevilla di pertandingan pertama ajang Piala Super Spanyol. Hasi yang disadari Luis Enrique tidak diperoleh dengan gampang. (judi sabung ayam)

Barca sukses memetik kemenangan 2-0 saat bertemu dengan Sevilla pada laga yang bertempat di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (15/8/2016) dinihari WIB tadi. Dua gol Baca adalah hasil sumbangan oleh Luis Suarez serta Munir El Haddadi.

Pertandingan sendiri berlangsung tidak senyaman angka yang diperoleh Barca. Sevilla memberi perlawanan yang sangat berarti, satu diantaranya melalui tekel-tekel yang sering menghentikan arus bola lawan. Sevilla menorehkan 22 tekel berhasil di pertandingan ini dari 32 usaha, dibanding dengan 17 tekel berhasil dari 25 upaya yang dilakukan Barca.

Barca sangat banyak kehilangan bola di laga kali ini, hingga 16 kali banding 12 punya Sevilla. Mereka juga tidak dapat kuasai bola dengan nyaman, dimana cuma menorehkan persentase seitar 51%.

Namun apapun itu, Enrique menghargai usaha keras timnya untuk keluar dari beban. Mereka masih tetap dapat melepas 12 usaha dengan tujuh salah satunya menjumpai tujuan, tengah Sevilla cukup terbatasi dengan tujuh usaha dimana cuma satu yang menghadapi tujuan.

 " Mereka bikin beragam hal tambah lebih susah saat tidak kuasai bola. Demikian halnya penjagaan perorangan mereka. Tidaklah gampang temukan jalur umpan, " kata Enrique di website resmi.

 " Namun saya puas dengan tim ini. Kami merubah beberapa hal di jeda laga serta mereka terlihat lebih tangguh. Mereka membuat semakin banyak kesempatan serta mengalirkan bola ke lini depan kami dengan lebih terang. "

 " Semua anggota tim tampil begitu baik. Mereka ketahui begitu sulitnya pertandingan ini bakal jalan. Kami bermain baik waktu menyerang serta bertahan. "

 " Kami seluruh begitu ketertarikan dengan kesempatan untuk menjuarai Piala Super Spanyol ini. Ini merupakan gelar besar perdana di musim ini. Serta bila Anda ingin memenangi titel-titel, Anda mesti fokus, " paparnya.

Barca serta Sevillla setelah itu bakal menjalani leg kedua yang akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (18/8/2016) dinihari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar