Kamis, 18 Agustus 2016

Kaka Prihatin Dengan Kondisi Milan Saat Ini



Kaka Prihatin Dengan Kondisi Milan Saat Ini - Sesudah sebagian musim serta perubahan sebagian allenatore, AC Milan masih tetap belum membuktikan peningkatan penampilan. Kaka juga mengakui sedih menyaksikan kondisi Milan. (judi bola online)

Kaka sendiri memang merupakan mantan pemain Milan sepanjang enam musim, saat sebelum pada akhirnya hengkang ke Real Madrid pada musim 2009. Ia sempat juga kembali lagi ke Milan pada musim 2013 serta tampil satu musim untuk juara Serie A 18 kali itu.

Untuk Milan, Kaka merupakan satu diantara pemain paling baik yang pernah mereka punya. Kaka menolong Milan memenangkan Serie A pada musim 2004 serta meraih gelar Liga Champions 2007. Sedangkan, dengan Milan-lah Kaka berhasil mencapai gelar Pemain Paling baik Dunia.

 " Ada beberapa peristiwa menggembirakan yang saya alami sepanjang disana, saya menyaksikan Milan ada di puncak dunia. Menyaksikan tim seperti saat ini ini betul-betul bikin saya sedih, " tutur Kaka pada Omnisport.

Mulai sejak 2014, diawali sesudah menghentikan jabatan Massimiliano Allegri, Milan telah diakukan enam orang tidak sama. Mereka yaitu Mauro Tassotti (caretaker), Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, Sinisa Mihajlovic, Christian Brocchi, serta Vincenzo Montella.

Inzaghi serta Mihajlovic, yang sebelumnya pernah kelihatan menjanjikan, selanjutnya mengalami nasib sama juga. Saat ini, harapan ada pada Vicenzo Montella.

 " Mereka masih tetap tim besar dengan histori hebat. Memanglah, histori tak dihitung diatas lapangan. Namun, bila mempunyai histori seperti mereka, saat seperti ini hanya sedangkan, jadi mereka dapat kembali pada puncak serta jadi yang paling baik didunia. "

 " Saya fikir, dalam sebagian musim berikutnya kedepan, anda bakal menyaksikan Milan berkompetisi di Liga Champions lagi serta memenangkan Serie A. Saya sangat percaya, Milan dapat melaksanakannya, " kata Kaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar