Senin, 29 Agustus 2016

Perasaan Rashford Usai Cetak Gol Kemenangan Di Akhir Laga



Perasaan Rashford Usai Cetak Gol Kemenangan Di Akhir Laga - Atas gol Marcus Rashford, Manchester United berhasil mencetak kemenangan 1-0 dari Hull City. Yang membuat lega buat United serta Rashford, gol tersebut terwujud di akhir pertandingan. (judi bola online) 

Berlaga di KC Stadium, Sabtu (27/8/2016), United bermain menguasai mulai sejak awal. Meski demikian, mereka kesusahan untuk menembus rapatnya lini belakang The Tigers, yang saat ini dibawah asuhan pelatih sementara, Mike Phelan. Phelan bukan orang asing untuk United, karena dia pernah jadi asisten dari Sir Alex Ferguson.

Dari catatan statistik yang ditulis sesudah laga, United melepas 29 upaya (percobaan untuk cetak gol, red) selama laga. Dari keseluruhan 29 upaya tersebut, 18 di antaranya mereka bikin pada paruh kedua laga.

Saat lini beakang Hull semakin susah untuk ditembus, pelatih United, Jose Mourinho, juga bikin sebagian pergantian. Ia menurunkan sebagian pemain, termasuk juga Henrikh Mkhitaryan serta Rashford. Dia juga merubah posisi masing-masing full-back-nya, Luke Shaw serta Antonio Valencia, jadi winger serta menempatkan Rashford serta Zlatan Ibrahimovic menjadi duet ujung tombak.

Tak lama sesudah masuk ke lapangan, Rashford segera memperoleh kesempatan. Tetapi, sepakan kaki kanannya, sesudah lakukan tusukan dari kiri, ditepis oleh penjaga gawang Hull, Eldin Jakupovic.

Baru saat laga masuk menit 90+2, Rashford merobek gawang Jakupovic. " Mengesankan rasa-rasanya dapat cetak gol di akhir laga. Semua tim berjuang untuk 90 plus empat atau lima menit, jadi kami benar-benar layak untuk memperoleh kemenangan ini, " tutur striker berumur 18 tahun itu pada MUTV.

Gol itu mendatangkan kelegaan (serta euforia) untuk beberapa pemain United serta fans mereka. Rashford juga segera lari ke arah tribun pendukung 'Setan Merah' serta merayakan golnya dengan mereka. Sebagian pendukung United bahkan juga tampak melompati papan reklame serta ikutan memeluk beberapa pemain.

 " Saya ketahui rasa-rasanya jadi satu diantara mereka, jadi saat cetak gol, saya mau merayakan momen itu dengan mereka, " ucap Rashford lagi.

Pasti, yang berjasa tidak cuma Rashford saja. Wayne Rooney, sebagai pemberi assist-nya, juga ikut andil. Untuk Rooney sendiri, itu merupakan assist keduanya dalam tiga laga paling akhir.

 " Saat saya lihat dia lari, saya ketahui kalau saya mesti secepatnya masuk kedalam kotak penalti. Selanjutnya, seluruh usaha keras ini terbayar, " kata Rashford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar