Kamis, 18 Agustus 2016

Torres Merasa Dirinya Telah Menjadi Kambing Hitam Di Liverpool



Torres Merasa Dirinya Telah Menjadi Kambing Hitam Di Liverpool - Fernando Torres masih tetap tidak mengerti dengan kebencian para pendukung Liverpool waktu dia angkat kaki dari Anfield lima musim silam. Walau sebenarnya The Reds-lah yang bikin Torres dicap sebagai " pengkhianat ". (judi capsa online)

Torres sepanjang empat musim mengenakan seragam merah-merah jadi pujaan dari fans berat di Anfield dengan gol-gol dan tindakan menawan diatas lapangan. Keseluruhan 81 gol di buat dari 142 tampilan di semua pertandingan.

Tetapi, tanpa gelar sepanjang Torres disana mengharuskan dirinya terima pinangan Chelsea pada musim dingin 2011 dengan harga fantastis yang mencapai 50 juta poundsterling.

Hengkangnya Torres tersebut yang bikin fans Liverpool berang lantaran dia hengkang ke tim rival di waktu tim Merseyside tersebut tengah kesusahan lantaran penampilan yang kurang baik musim tersebut.

Sepanjang bermain dengan Chelsea juga, Torres senantiasa jadi arah cemooh pendukung Liverpool saat dua tim bertemu. Hal ini lalu yang buat Torres heran lantaran dia pergi lantaran memanglah mau mencapai gelar.

Sedangkan, Liverpool yang tidak mempunyai nilai penawaran yang kuat juga pada akhirnya mesti mencari " kambing hitam " atas gagalnya menjaga ujung tombak terbaiknya waktu itu.

 " Mereka mau mendatangkan banyak pemain masa depan, bangun suatu hal yang baru. Saya memikirkan, kalau ini perlu waktu untuk dapat berhasil. Bakal menggunakan periode setidaknya dua, tiga, empat, atau mungkin saja 10 musim, " tutur Torres seperti dilansir Sky Sports.

 " Saya tak mempunyai banyak waktu lagi. Saya telah berusia 27 tahun saat itu. Saya tak dapat menanti lagi. Saya mau jadi juara. Sesudah lima musim kepergian saya serta mereka juga masih tetap berupaya bangun tim di posisi yang serupa saat saya pergi, " sambungnya.

 " Saya seolah-olah dianggap menjadi pengkhianat. Walau sebenarnya sebelumnya tak seperti tersebut. Liverpool tak dapat mengaku kalau mereka lakukan suatu hal yang salah dengan keseluruhnya tim. Mereka mesti menemukan sosok kambing hitam, " tutup Torres.
Karir Torres sendiri tidak berlangsung berhasil di Chelsea lantaran cuma buat 45 gol dari 172 tampilan saat sebelum dilepaskan ke AC Milan serta saat ini menguatkan Atletico Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar