Minggu, 07 Agustus 2016

Mourinho Lempar Kritikan Balik Untuk Dua Manajer Yang Menyindirnya



Mourinho Lempar Kritikan Balik Untuk Dua Manajer Yang Menyindirnya - Tidak cuma liga-liga lain yang terkena sindiran dari Jose Mourinho. Dua nama pelatih tim lain, yang memberi komentar transfer Manchester United, juga terkena imbas dari ucapannya tersebut. (judi sabung ayam) 

Terlebih dulu, Mourinho melempar sindiran pada liga-liga lain lantaran tak mempunyai pembagian hak siar yang rata. Hal ini, kata Mourinho, bikin tim-tim besar tak akan terganggung gugat. Dan dampaknya, persaingan juga cuma untuk tim yang itu-itu saja --beda halnya dengan Liga Inggris, yang musim kemarin sukses dimenangkan oleh Leicester City.

Lantas, ia memberi komentar masalah pelatih lain di Liga Inggris yang memberi komentar usaha United untuk mendapatkan Paul Pogba. Masalah transfer Pogba ini jadi pembicaraan hangat karena 'Setan Merah' secara gamblang berani membayar sampai 100 juta poundsterling untuk memperolehnya.

 " Saya hanya bicara masalah tim sendiri, " tutur Mourinho seperti ditulis The Guardian.

 " Saya dengar ada dua teman seprofesi saya, dari tim lain, yang bicara masalah tim kami. Saya tak senang. Itu tak etis. Ada bebrapa saat dimana saya lakukan suatu hal yang dikira tak etis, namun saat orang lain yang mengerjakannya, itu dikira umum saja serta tak ada yang memprotes. "

 " Saya tidak ingin bicara masalah tim lain. Mereka bisa lakukan apa sajakah. "

Mourinho tak menyebutkan siapa kedua sosok pelatih tersebut. Namun, media Inggris mengira kalau dua pelatih tersebut yaitu Arsene Wenger (Arsenal) serta Juergen Klopp (Liverpool). Pasalnya, baru-baru ini Wenger menyebutkan nilai transfer Pogba tidak masuk akal. Dan Klopp menyampaikan kalau dia menentukan tidak untuk bekerja di satu permainan dimana 100 juta pounds jadi satu kewajiban.

Mourinho sendiri mengakui senang dengan transfer 'Setan Merah' sejauh ini. Ia memanglah tak bicara masalah Pogba. Namun, ia menegaskan kalau United akan kehadiran " seseorang gelandang yang sangat bagus ".

 " Saya senang dengan usaha tim saya sendiri. Tim yang lain, itu masalah mereka sendiri, " kata Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar