Sabtu, 20 Agustus 2016

Herrera Beri Sanjungan Pada Paul Pogba



Herrera Beri Sanjungan Pada Paul Pogba - Comebacknya Paul Pogba menuju Old Trafford mendapat respon baik oleh beberapa andalan Manchester United, salah satunya adalah Ander Herrera. Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut juga memberikan pujian pada Pogba menjadi satu diantara lima pemain paling baik didunia. (judi sabung ayam)

Gelandang tim nasional Prancis tersebut pernah bermain untuk MU sepanjang musim 2011-2012. Waktu tersebut Pogba di promosikan langsung dari akademi sepakbola Manchester United.

Namun pelatih The Red Devils waktu tersebut, Sir Alex Ferguson tidak memberi pemain 23 tahun itu peluang bermain dengan penuh. Pogba juga pada akhirnya menentukan melanjutkan karir ke Juventus pada musim panas 2012.

Dengan I Bianconeri, karir Pogba makin bercahaya. Pemain dengan nama lengkap Paul Labile Pogba itu sukses menolong Juve mencapai delapan kali gelar juara, termasuk juga empat gelar Serie A sepanjang empat musim beruntun.

Tampilan mengesankan dari Paul Pogba dengan Juventus bikin Manchester United tertarik untuk membawanya pulang. Sesudah keluarkan dana sekitar 89 juta poundsterling (kurang lebih Rp 1,5 trilun), MU sukse memulangkan kembali Pogba ke Old Trafford pada awal Agustus kemarin.

 " Saya fikir dia pemain top, mungkin saja juga menjadi satu diantara lima pemain paling baik didunia. Dia bisa merebut bola, lakukan sepakan akurat, menggiring bola dan bertahan dengan sama baik, dia mempunyai semuanya. Kami begitu beruntung lantaran kami punya dia, " puji Herrera.

 " Saat Anda memikirkan mengenai pemain paling baik didunia, mereka begitu bagus namun mungkin saja mereka begitu baik pada beberapa hal khusus. Tetapi Paul begitu bagus dalam segalanya, jadi kami bakal nikmati bermain dengannya, " lanjutnya.

Paul Pogba sudah melakukan pertandingan kiprahnya dengan Manchester United waktu melawan Southampton pada laga yang berjalan di Old Trafford pada pertandingan minggu kedua Liga Inggris, Jumat (19/8/2016) atau Sabtu dinihari WIB. Walau tidak cetak gol, dia ikut mendukung MU meraih kemenangan 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar