Jumat, 19 Agustus 2016

Mourinho Tidak Menyangkal Dirinya Sosok Arogan



Mourinho Tidak Menyangkal Dirinya Sosok Arogan - Tekad yang besar bikin Jose Mourinho sukses mencapai keberhasilan menjadi salah satu manajer terbaik. Mourinho mengaku dirinya sendiri senantiasa arogan dalam satu hal : mematok target. (judi sabung ayam)

Mulai sejak sukses bangun cerita berhasil dengan Porto dimuka karirnya, Mourinho telah bangun sosok arogan pada dirinya sendiri. Tengok saja komentarnya saat pertama kalinya datang ke Inggris untuk mengatasi Chelsea, dimana dia melabeli dianya sendiri menjadi 'The Special One'.

 " Tolong jangan sampai sebut saya arogan, namun saya merupakan sosok juara Eropa serta saya rasa saya yaitu sosok khusus (Special One), " katanya dalam konferensi pers pertama menjadi pelatih The Blues saat itu.

Namun setinggi apapun perkataan Mourinho, pria Portugal tersebut telah senantiasa menunjukkan kalau dirinya sendiri merupakan manajer yang berhasil. Dia sudah mencapai keseluruhan 22 trofi, baik mayor ataupun minor, sepanjang karirnya menjadi manajer.

Musim ini dia akan melakoni pekerjaan untuk mengatasi tim Manchester United, tim yang baru diakukannya, kembali pada jalur juara. Telah tiga musim MU tidak berdaya dabn harus keluar dari persaingan gelar Liga Inggris.

Lepas dari sistem penyesuaian yang masih tetap butuh ditempuh MU dengan Mourinho, mereka mempunyai tim yang mentereng. Kehadiran Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, serta Eric Bailly di musim ini hanya mempertegas status tersebut.

Jadi MU juga jadi satu diantara calon kuat juara musim ini. Mourinho otomatis membenarkan penilaian itu, jadi menyebutkan dirinya sendiri senantiasa mengincar hadiah paling tinggi di tiap-tiap pertandingan berupaya selalu untuk menang. Satu hal yang dia mengaku menjadi bentuk nyata arogansi dalam dianya.

 " Saya agak bodoh, mungkin saja arogan, dalam soal mengambil keputusan tujuan. Yang paling bodoh dari semua yaitu menyampaikan saya mau memenangi tiap-tiap laga, saya mau memenangi tiap-tiap pertandingan. Tidak mungkin. Tidak mungkin, " kata Mourinho pada Sport Magazine.

 " Namun ini merupakan langkah yang bagus untuk mengambil keputusan beberapa target dengan beberapa pemain. Kami sadar kami akan tidak memenangi tiap-tiap pertandingan, kami sadar bila kami akan tidak memenangi tiap-tiap pertandingan. "

 " Namun marilah kita terus mengambil keputusan tujuan itu. Serta diakhir musim anda saksikan bagaimana hasilnya, " tambah pria 53 tahun ini seperti diambil Express.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar