Jumat, 05 Agustus 2016

Rio Ferdinand Himbau MU Datangkan Pogba Berapapun Harganya



Rio Ferdinand Himbau MU Datangkan Pogba Berapapun Harganya - Mantan palang pintu dari Manchester United, Rio Ferdinand, tak perduli dengan seberapa harga selangit dari Paul Pogba. Berapapun juga nilainya, ia menghimbau 'Setan Merah' jangan sampai melepaskan peluang menggaet Pogba. (judi sabung ayam) 

Isu transfer Pogba jadi pembicaraan hangat lantaran duit yang diberitakan butuh di keluarkan United. Nilainya benar-benar " wah " : 100 juta poundsterling. Bila transfer tersebut benar terwujud, Pogba bakal segera jadi pemain dengan transfer termahal didunia dan membuat rekor baru yang saat ini masih mengatasnamakan Gaeth Bale.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan menjadi " transfer gila ". Sedangkan, mantan ujung tombak United, Diego Forlan, menyampaikan, bila Pogba harganya segitu mahal, pastinya harga Paul Scholes akan jauh lebih mahal lagi.

Tetapi, Ferdinand mempunyai pendapat tidak sama.

 " Tak utama apa yang orang nilai masalah duit yang bakal diperoleh Juventus dari Paul Pogba. Sebab, hal tersebut bakal jadi nilai dari pemain yang sebanding dengan dirinya sendiri, " tutur Ferdinand pada ESPNFC.

 " Beberapa waktu silam, beberapa orang menyebutkan United cukup pelit saat berbelanja. Jadi, saya katakan, gaet Pogba berapapun juga nilainya. "

Ferdinand memberi penilaian, keluarkan 100 juta pounds bukan suatu hal yang berat untuk United. Begitu banyak sponsor yang mereka punyai, United juga mempunyai pendapatan yang cukup besar.

Khususnya, kata Ferdinand, beli Pogba bukanlah sekedar hanya beli pemain, namun juga berinvestasi pada bintang yang mungkin saja akan terus berkembang di masa yang akan datang.

 " Dia mungkin jadi gelandang paling baik didunia dalam 10 musim ke depan serta bila dia melalui masa karirnya di United, akan jadi investasi yang bagus bila mendatangkannya pada saat ini, " kata Ferdinand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar