Senin, 01 Agustus 2016

Kriteria Pemain Yang Akan Dilepas Oleh Mourinho



Kriteria Pemain Yang Akan Dilepas Oleh Mourinho - Untuk beberapa andalan dari Manchester United yang tidak sering tampil di session pramusim, sebaiknya secepatnya mencari tim baru. Alasannya adalah mereka akan tidak ada pada gagasan Jose Mourinho menghadapi musim baru ini. (judi bola online) 

Mulai sejak jadi manajer MU, Mourinho memanglah segera bergerak menghadirkan sebagian nama baru seperti Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, serta Henrikh Mkhitaryan.

Masih tetap ada 1 nama lagi yang benar-benar jadi incaran paling utama Mourinho yaitu Paul Pogba, yang sistem transfernya dipercaya masih tetap berlangsung sampai waktu ini. Kehadiran Pogba itu dinilai bakal lengkapi tim 'Setan Merah' musim ini.

Kehadiran 3 nama barusan telah bikin MU cukup gemuk oleh karena ada keseluruhan 34 pemain. Harus hal in akan buat pusing Mourinho yang di kenal memanglah tidak sering merotasi tim di tim-tim terlebih dulu.

Jadi dari itu Mourinho juga merencanakan merampingkan tim dengan melepas sebagian pemain. Isu yang kencang mengedar yaitu Bastian Schweinsteiger, Marouane Fellaini, serta Adnan Januzaj bakal dilepaskan.

Ketiga nama tersebut memanglah tidak sering diturunkan oleh Mourinho di session pramusim. Walaupun memperoleh peluang main, itu lantaran memanglah tim masih tetap belum komplit menyusul hadirnya sebagian pemain yang baru balik dari berlibur.

 " Well, bila mereka tak ada dalam bagian dari rencana, saya akan tidak memberi mereka semenit juga saat bermain. Saya tidak mau menjaga mereka dalam tim, " tutur Mourinho di Soccernet.

 " Untuk masuk tim ini, Kamu mesti memahami kalau tim tersebut lebih utama dari individu pemain, tim lebih utama dari anda seluruhnya, " sambungnya setelah MU menaklukkan Galatasaray 5-2 hari Sabtu tempo hari.

MU masih tetap bakal menjalani 1 pertandingan ujicoba yaitu laga penghormatan untuk Wayne Rooney yang akan menghadapi Everton 3 Agustus saat sebelum melawan Leicester City di ajang Community Shield 7 Agustus yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar