Sabtu, 13 Agustus 2016

Jelang Laga Menghadapi Liverpool, Arsenal Krisis Bek



Jelang Laga Menghadapi Liverpool, Arsenal Krisis Bek - Arsenal harus tampil tanpa pemain bertahan senior mereka mendekati dibukanya musim baru Liga Inggris. Walau demikian, The Gunners tidak bakal ragu untuk memercayakan sebagian darak muda mereka di lini belakang. (judi sabung ayam) 

Arsenal di pastikan tidak bakal dapat memainkan Per Mertesacker serta Gabriel Paulista waktu harus menghadapi laga pembuka melawan Liverpool yang bertempat di Emirates Stadium, Minggu (14/8/2016). Mertesacker alami cedera lutut, sedangkan Gabriel memperoleh cedera pada bagian engkelnya.

Satu bek senior yang lain, Laurent Koscielny, juga diyakini belum siap bermain. Koscielny memperoleh libur penambahan sesudah bermain untuk Prancis di ajang Piala Eropa 2016.

Dengan hal tersebut, pilihan yang dipunyai oleh Arsenal yaitu dua orang bek muda, Calum Chambers (21 tahun) serta Rob Holding (20 tahun). Holding merupakan nama baru di Arsenal serta belum lama berhimpun dari Bolton Wanderers.

 " Koscielny belum siap untuk berlaga, namun saya mempunyai sebagian pilihan di lini pertahanan, " ungkap pelatih dari Arsenal, Arsene Wenger, seperti diambil Soccerway.

 " Pada intinya itulah beberapa pemain-pemain yang kami punyai serta siap main, yang masihlah cukup muda. Tetapi, mereka mau bermain bagus. Holding sudah tampil di Championship. Itu merupakan suatu pengalaman bagus untuk seseorang bek tengah, untuk melawan satu level yang lebih tinggi, " kata Wenger.

Tidak hanya Chambers serta Holding, pemain muda yang besar kemungkinan isi lini pertahanan Arsenal yaitu Hector Bellerin (21 tahun) di posisi bek kanan. Sedangkan posisi bek kiri peluang bakal di isi oleh Nacho Monreal (30 tahun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar