Selasa, 23 Agustus 2016

Kamis, Bravo Resmi Gabung ke Manchester City



Kamis, Bravo Resmi Gabung ke Manchester City  - Penjaga gawang Claudio Bravo diprediksikan bakal resmi gabung ke skuad Manchester City pada hari Kamis (25/8).  Kini dikabarkan ia akan menjalani tes medis di Manchester. Usai menjalankan uji medis, ia akan langsung terbang ke Manchester City dan diprediksi akan menempati posisi kiper utama yang diperebutkan antara dirinya dengan Joe Hart dan Caballero. (judi sabung ayam)

Menurut sumber yang datang dari laman situs Sky, Barcelona pada akhirnya bersedia melepaskan sang penjaga gawang, Claudio Bravo. Hal tersebut bakal dijalankan tim raksasa berkebangsaan Spanyol itu sesudah memperoleh pengganti penjaga gawang berkebangsaan Cile tersebut.

El Barca - julukan Barcelona - diberitakan mencapai perjanjian dengan Ajax untuk mendatangkan Jasper Cillessen.

Nanti, Bravo bakal jadi pilihan paling utama manajer Man City, Josep "Pep" Guardiola. Manajaer asal Spanyol itu tak senang dengan performa kiper timnas Inggris, Joe Hart.

Hart jadi penghuni bands kursi cadangan City pada tiga laga terakhir. Penjaga gawang tim nasional Inggris itu dinilai bukanlah jenis kiper yang disenangi Guardiola.

Pep Guardiola lebih suka pada penjaga gawang yang mempunyai kemampuan bangun serangan serta sigap memicu penyerangan, seperti yang ditunjukkan oleh Manuel Neuer di Bayern Muenchen.

Sevilla, Everton, serta Dortmund diberitakan menyatakan tertarik mendatangkan Joe Hart.

Sejauh ini, Joe Hart sudah mencatatkan 350 tampilan bersama Manchester City mulai sejak gabung dari Shrewsbury pada tahun 2006.

Dengan catatan torehan 63 penampilan bersama timnas Inggris, dirinya juga jadi pemain senior pilihan utama di Piala Eropa 2016 sesudah Wayne Rooney. Tetapi, Hart bermain mengecewakan karena melakukan kesalahan fatal kala kontra timnas Wales serta Islandia hingga Inggris tersingkir pada babak per delapan final.

Karena kedatangannya, kini Claudio Bravo tentu akan menambah kompetisi antara kedua kiper utama sebelumnya di City, yakni Joe Hart dan Caballero. Diprediksi banyak pengamat, Joe Hart akan akan tersingkir dari perburuan tempat utama pilihan Pep Guardiola. Diantara Claudio Bravo dan Caballero, kemungkinan Claudio Bravo lah yang akan menempati posisi utama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar