Kamis, 04 Agustus 2016

Pogba Dinilai Layak Untuk Harga Tinggi



Pogba Dinilai Layak Untuk Harga Tinggi - Salah satu mantan andalan Manchester United, Phil Neville, memberi dukungan gagasan ex klubnya untuk mendatangkan Paul Pogba dengan nilai yang tinggi. Neville memiliki pendapat, mutu Pogba sangat senilai dengan nilai duit yang perlu di keluarkan MU. (judi bola online)

Isu hengkangnya Pogba menuju MU dalam sekian hari paling akhir jadi tema hangat di beberapa media. Bahkan juga, pemain andalan timnas Prancis tersebut diklaim sudah sepakat mengenakan seragam Setan Merah musim ini serta bakal diumumkan pada Rabu (3/8/3016).

Tetapi sampai waktu ini, belum ada kabar resmi kepindahan Pogba ke Old Trafford. Untuk mendatangkan Pogba dari Juventus, tim bimbingan Jose Mourinho itu beritanya mesti menebus mahar senilai 100 juta poundsterling atau kurang lebih Rp 1,7 triliun.

 " Saya rasa juga demikian. Sebab, dengan harga segitu Anda memperoleh salah satu gelandang paling baik didunia. Anda memperoleh pemain yang tidak cuma menguasai laga lewat penguasaan bola seperti Xabi Alonso serta Paul Scholes, tetapi pemain yang bakal mempunyai gerakan yang dinamis seperti box to box midfielder, " kata Neville.

 " Dia mempunyai fisik yang kuat serta saat masihlah muda serta bermain di akademi Manchester United, dia juga jadi seseorang yang kian lebih pemain lain. Dia mempunyai kecepatan serta senantiasa lebih kuat dari yang lain, " tutur pemain MU periode 1995 sampai 2005 itu.

Ungkapan dari Neville bertolak belakang dengan apa yang pernah disebutkan Paul Scholes. Menurut Scholes, Pogba belum layak memperoleh harga setinggi itu.

 " Benar kenyataannya Pogba alami perkembangan cepat. Namun, untuk harga yang meraih 100 juta poundsterling rasa-rasanya belum layak untuk dia, " ucap Scholes pada FourFourTwo (24/7/2016).

Paul Pogba adalah jebolan asli akademi MU. Pemain 23 th tersebut tidak berhasil menembus tim inti Manchester United sampai pada akhirnya mengambil keputusan hengkang ke Juventus sejak musim 2012. Dengan I Bianconeri, Pogba saat ini telah mengoleksi 178 tampilan serta cetak 34 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar