Senin, 22 Agustus 2016

Klopp Tak Akan Lakukan Belanja Panik Usai Kalah Dari Burnley



Klopp Tak Akan Lakukan Belanja Panik Usai Kalah Dari Burnley - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebutkan kalau hasil buruk dari Burnley tidak bakal membuat dirinya lakukan 'belanja panik'. (judi bola online)

Liverpool diluar dugaan kalah  0-2 waktu bertamu ke markas Burnley di Turf Moor dalam laga minggu kedua Liga Inggris, Sabtu (20/8) kemarin. Hasil buruk tersebut datang satu minggu sesudah mereka meraih kemenangan 4-3 atas tuan rumah Arsenal.

Hasil dari Burnley semakin menyatakan permasalahan di lini pertahanan Liverpool. Gawang The Reds saat ini telah kemasukan lima gol cuma dalam dua laga saja.

Bidang pertehanan sebelah kiri jadi posisi yang memperoleh sorotan. Alberto Moreno jadi tujuan kritik setelah penampilan dirinya yang dinilai kurang baik saat melawan Arsenal di minggu pertama kemarin.

Di pertandingan menghadapi Burnley kemarin, Klopp tidak memasang Moreno. Menjadi gantinya, James Milner yang notabene yaitu pemain tengah terpaksa dimainkan di posisi bek kiri.

Tidak hanya bidang bek kiri, lini tengah yang kurang daya gedor juga dinilia jadi satu diantara hal yang memicu kekalahan dari Burnley.

Di tanya apakah hasil buruk dari Burnley bakal merubah idenya di sisa beberapa hari bursa transfer, Klopp menepisnya.

 " Bila satu laga merubah pandangan saya jadi artinya saya idiot, " tutur Klopp seperti dilansir dari Guardian.

 " Saya ketahui kalian seluruh (penanya) bakal beli bek kiri, namun bagaimana dengan gelandang? "

 " Emre Can hanya ada di tepi lapangan, dia mempunyai permasalahan dengan cederanya. Lucas Leiva cedera serta Anda memohon saya seseorang gelandang petarung. Jawabannya yaitu saya tidak paham, kita saksikan saja, " kata Klopp.

Pada bursa transfer musim panas ini, Liverpool telah menghadirkan enam nama baru. Mereka diantaranya Joel Matip, Loris Karius, Sadio Mane, Ragnar Klavan, Alex Manninger, serta Georginio Wijnaldum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar