Selasa, 23 Agustus 2016

Beban Besar Yang Ada Dipundak Paul Pogba



Beban Besar Yang Ada Dipundak Paul Pogba - Tekanan penuh beban di pundak Paul Pogba perihal nilai transfernya yang sangat tinggi. Namun Pogba dihimbau tetap bermain seperti umumnya untuk menjawab keraguan tersebut. (judi bola online)

Pogba dihadirkan dari Juventus dengan harga transfer fantasi yang mencapai 89 juta poundsterling yang membuatnya saat ini sebagai pemain termahal dunia. Pastinya beban berat saat ini tengah menyelimuti Pogba.

Gelandang timnas Prancis tersebut dituntut selalu untuk bermain oke seperti pemain bintang layaknya Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Ronaldo mulai sejak dihadirkan Real Madrid musim 2009 telah menunjukkan harga mahalnya sangat pantas.

Di usia yang baru 23 tahun Pogba mesti memikul beban sekian besar untuk jadi pemain kunci di tim 'Setan Merah'. Namun Pogba tak semestinya mencemaskan ini lantaran dia cuma perlu bermain seperti yang umum dikerjakan sepanjang ini di Juve.

 " Saya merupakan fans berat Pogba. Dia merupakan sosok yang fantastis - tak perlu diragukan lagi - namun di waktu bertepatan, saya sangat percaya Premier League tersebut tidak sama, serta akan ada desakan besar untuk dia lantaran harga mahal dan beban yang diberikan, " tutur eks andalan Arsenal serta tim nasional Prancis, Patrick Vieira, seperti diambil Soccernet.

 " Dia mesti dapat bermain stabil lantaran bila dia memikirkan akan dapat sendirian mengntar kemenangan  jadi hal tersebut salah besar. Bila dia ingin lakukan suatu hal yang tak dapat dikerjakannya, jadi itu juga kekeliruan besar untuk dia, " sambungnya.

 " Saya membaca pernyataan menarik dari Mourinho kalau dia bakal memenangi beberapa hal seperti Ronaldo atau Messi. Bila beberapa orang mengharapkan dia buat 40 gol semusim, jadi salah besar namun dia dapat bikin ketidaksamaan dengan kekuatan tehnik dan fisiknya. "

 " Dia mesti temukan keseimbangan dalam gaya permainan serta bermain sebaik-baiknya dan tak coba jadi orang lain, " tutupnya.

Pogba sendiri telah memainkan pertandingan perdananya waktu melawan Southampton hari Jumat kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar