Senin, 08 Agustus 2016

Sturridge Kembali Cedera Jelang Liga Akan Dimulai



Sturridge Kembali Cedera Jelang Liga Akan Dimulai - Mendekati musim baru yang sudah di depan mata, Daniel Sturridge kembali harus alami cedera pinggul yang dia terima baru-baru ini. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tidak tahu apakah Sturridge dapat diturunkan pada akhir pekan ini menghadapi Arsenal atau tidak. (judi sabung ayam) 

Sturridge, yang telah kerap menderita akibat cedera, cuma bermain 26 kali dalam dua musim paling akhir di Liga Inggris. Dalam 26 tampilan itu, ia masih tetap dapat cetak 12 gol.

Pada hari Minggu (14/7/2016), Liverpool bakal melakukan pertandingan pembuka Liga Inggris musim kompetisi 2016/2017 dengan berkunjung ke kandang Arsenal. Menjadi pencetak gol tumpuan, terang tenaga Sturridge diperlukan.

Tetapi, saat disuruh satu kata saja masalah keadaan Sturridge, Klopp, seperti ditulis Liverpool Echo, menjawab seperti ini : " No idea (entahlah, red). Itu dua kata. "

Sturridge memperoleh cedera pinggul saat sebelum Liverpool berlaga menghadapi Barcelona --di mana Liverpool menang empat gol tanpa ada balas. Ia juga tak jadi sisi saat The Reds berlaga menghadapi Mainz, dimana tim asal Merseyside tersebut menelan kekalahan telak 0-4.

Meski tanpa ada Sturridge, Klopp menyampaikan kalau Liverpool akan siap serta bermain optimal di pertandingan debut. Meski demikian, tak semua dapat dinilai dalam satu pertandingan saja.

 " Ini baru pertandingan awal. Anda tak dapat memberi penilaian satu musim keseluruhannya dari pertandingan perdana. Namun, kami mesti bermain sebaik-baiknya. Serta itulah yang bakal kami kerjakan : bermain 100 %, " kata manajer berkebangsaan Jerman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar