Rabu, 24 Agustus 2016

Gareth Bale Akan Lebih Mengutamakan Tim Daripada Personal



Gareth Bale Akan Lebih Mengutamakan Tim Daripada Personal - Gareth Bale, pemain andalan dari Real Madrid asal Wales, bakal bahagia bila dapat jadi Pemain Paling baik di Eropa musim ini. Namun yang paling penting buatnya tetaplah kebutuhan tim. (judi bola online)

Bale jadi salah satu dari tiga kandidat peraih penghargaan itu, dengan Cristiano Ronaldo yang rekanan satu klubnya di Real Madrid serta Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

 " Adalah suatu kehormatan besar dapat jadi seseorang finalis, " kata Bale pada 24sata serta dilansir Soccerway.

 " Anda tidak dapat mencapai penghargaan seperti ini sendirian tetapi bermain untuk tim, jadi saya mesti mengucapkan terima kasih pada sejumlahrekanan setim, baik di tim ataupun di timnas, lantaran mereka juga berperan besar dari hal ini, " sebutnya.

Di level tim, Bale salah satunya turut mendukung Madrid memenangkan Liga Champions serta jadi runner-up La Liga.

Ia lalu mendukung Wales yang menjalani tampilan debutnya di putaran final Piala Eropa dengan hingga lolos ke babak semifinal.

Penampilanitu saat ini membuat dirinya mempunyai sepertiga peluang untuk jadi Pemain Paling baik di Eropa 2015-16, yang hasilnya bakal diumumkan pada Kamis (25/8/2016) besok.

 " Bakal menggembirakan bila dapat mencapai penghargaan tersebut, namun saya mau konsentrasi pada apa yang bisa saya kerjakan untuk tim saya, " tutur Bale.

 " Serta bila hal tersebut bermakna kalau saya juga sukses memperoleh penghargaan secara pribadi maka sudah pasti bagus, namun kebutuhan tim merupakan yang paling utama, " katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar