Minggu, 21 Agustus 2016

Conte Memaksa Chelsea Untuk Mendatangkan Bek Baru



Conte Memaksa Chelsea Untuk Mendatangkan Bek Baru - Antonio Conte mendorong Chelsea untuk mendatangkan pemain bertahan yang baru saat sebelum bursa transfer kali ini akan berakhir pekan mendatang. Conte memberi penilaian pasukannya masih tetap belum memuaskan di barisan belakang. (judi sabung ayam) 

Conte tengah memberi sorotan anak asuhnya yang waktu ini cuma mempunyai lima pemain bertahan. Empat nama diantaranya merupakan pemain senior.

Mereka yaitu Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, serta Cesar Azpilicueta, yang bermain menjadi starter saat Chelsea melawan Watford di minggu kedua Liga Inggris, Sabtu (20/8) malam WIB. Satu pemain lagi yaitu pemain akademi dengan nama Ola Aina yang masihlah berumur 19 tahun.

Lima pemain bertahan dengan satu salah satunya pemain belia dinilai Conte sangat menjadi ancaman. Oleh lantaran itu, dia mengharapkan Chelsea dapat mendatangkan nama baru saat sebelum bursa transfer musim panas akan segera berakhir.

 " Bila saat ini Anda menyaksikan tim kami, kami hanya mempunyai lima bek, empat yang jadi starter hari ini serta seseorang pemain akademi bernama Ola Aina, " tutur Conte seperti dilansir dari Sky Sports.

 " Ola begitu bagus --dia mempunyai potensi besar-- namun dengan pemain muda manapun Anda mesti berupaya untuk meletakkan mereka di tim paling utama. Pasti, dia mempunyai masa mendatang bagus, " lanjut eks pelatih tim nasional Italia tersebut.

 " Bila satu bek cedera atau mendapat larangan bermain, jadi kami ada pada problem serius, namun tim serta saya ketahui ini serta kami bicara setiap saat untuk meningkatkan tim. "

 " Kami sadar kalau bursa kali ini begitu susah. Ini gila. Saya tidak ingin beli pemain cuma untuk membeli. Saya mau beli pemain yang pas untuk Chelsea, investasi yang pas untuk jalan keluar serta masa mendatang, " ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar