Senin, 22 Agustus 2016

Penjaga Gawang Inter Kesal Dengan Kekalahan Di Awal



Penjaga Gawang Inter Kesal Dengan Kekalahan Di Awal - Inter Milan harus menelan kenyataan pahit usai kalah diluar dugaan dari Chievo Verona pada minggu pembuka Serie A. Penjaga gawang Nerazzurri, Samir Handanovic, mengaku kalau tampilan timnya sangat jauh dari harapan. (judi sabung ayam)

 " Apa yang bikin saya emosi? Beberapa hal, " tutur Handanovic sesudah Inter menelan kekalahan 0-2 dari Chievo pada laga yang berlangsung di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Senin (22/8) dinihari WIB.

Pada pertandingan itu, Inter sebetulnya lebih kuasai jalannya laga, namun lini depan mereka sangat mandul. Demikian sebaliknya, Chievo berhasil cetak dua gol melalui Valter Birsa.

 " Tak banyak yang bisa diungkapkan masalah hari ini. Kami mesti berpindah halaman dan memikirkan masalah bagaimana langkahnya supaya bisa bekerja dengan tambah baik. Saya bisa menunjuk ribuan argumen, namun kami seluruh mesti berusaha keras untuk temukan langkah bereaksi, " tutur Handanovic di website resmi Inter.

Persiapan Inter untuk menyongsong musim baru memanglah bisa disebut tak optimal. Mereka sebelumnya juga menelan beberapa kekalahan telak pada bebrapa pertandingan ujicoba pramusim, termasuk juga dari Tottenham Hotspur (1-6) dan Bayern Munich (1-4).

Tidak hanya itu, Inter juga lakukan perubahan pelatih cuma dua minggu saat sebelum liga diawali. Mereka saat ini dilatih oleh Frank de Boer, yang mengambil alih jabatan Roberto Mancini.

 " Apakah kondisi fisik kami dibawah keadaan puncak? Kami belum 100%, kami banyak lakukan perjalanan dan mesti lakukan persiapan kami lewat cara seperti ini. Saya fikir ini bukanlah menjadi kesalahan  pelatih, " kata Handanovic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar