Sabtu, 20 Agustus 2016

Fellaini, Ibrahimovic Dan Pogba Mendapat Pujian Dari Mourinho



Fellaini, Ibrahimovic Dan Pogba Mendapat Pujian Dari Mourinho - Jose Mourinho senang dengan performa anak buahnya waktu menghadapi Southampton. Dia berikan pujian untuk Zlatan Ibrahimovic, Marouane Fellaini serta Paul Pogba yang bermain apik pada laga tersebut. (judi bola online) 

MU menuai angka penuh 2-0 waktu menghadapi Southampton pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB. Di pertandingan tersebut, MU benar-benar bermain dengan dominasi penuh.

Ibrahimovic bermain mengesankan sebagai ujung tombak dengan sumbangan dua gol yang diciptakan. Satu gol diciptakan melalui tandukan kepala, satu gol yang lain dibukukan melalui sepakan penalti di paruh kedua laga. Dia mencetak dua gol tersebut cuma dalam tiga kali upaya yang dilakukan.

Sedangkan di poros tengah lapangan, Fellaini serta Pogba membuktikan kemampuan yang luar biasa. Pogba menunjukkan diri dapat jadi pengatur irama permainan.

Whoscored melansir Pogba lakukan 103 sentuhan, atau yang paling banyak dalam laga. Dia juga mencatat 83% akurasi operan sukses.

Sedangkan itu, Fellaini lebih konsentrasi untuk fokus di lini pertahanan, lakukan 55 kali sentuhan, 87% akurasi operan yang berhasil.

Pelatih MU, Mourinho, memberi pujian pada ketiga nama tersebut selesai laga.

 " Zlatan benar-benar bagus di udara. Namun, dia mengesankan dengan kakinya. Saya begitu puas dengan penampilannya, " kata Mourinho di Sky Sports.

 " Paul Pogba bermain begitu bagus. Dia cepat beradaptasi dengan gaya permainan kami. Saya begitu puas. (Dalam sebagian laga) dia dapat bermain lebih ofensif dibanding hari ini. Dia memerlukan kebebasan. Saya tidak dapat lebih puas lagi dengan performanya. "

 " Menurut penilaian saya, Marouane Fellaini benar-benar mengesankan, " lebih pelatih yang berasal dari Portugal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar