Jumat, 26 Agustus 2016

Drinkwater Perbarui Kontrak dengan Leicester




Danny Drinkwater akhirnya telah mempertegas akan kesetiaannya pada klub juara Premier League musim lalu, Leicester City. Danny Drinkwater secara resmi telah menandatangani pembaharuan kontrak berdurasi 5 tahun sampai tahun 2021. (judi bola online)
 
Danny Drinkwater adalah satu diantara pilar atas keberhasilan Leicester memenangkan trofi Premier League musim kemarin. Dirinya menampilkan permainan yang impresif dan kesolidan di lini tengah skuat The Foxes bersama rekan duetnya dulu, N'Golo Kante. 

Namun sekarang ini N'Golo Kante telah pindah ke Chelsea. Tidak ingin kehilangan pemain utamanya yang lain, Leicester pun lantas bergerak cepat untuk mengikat Danny Drinkwater dengan pembaharuan kontrak berdurasi sampai lima tahun. Kontrak itu bakal membuat sang gelandang berumur 26 tahun tersebut tetap berada di King Power Stadium hingga tahun 2021. 

 " Saya senang sekali bermain untuk tim ini, ini sempurna buat saya serta karir saya serta saya menginginkan disini untuk periode waktu yang lebih lama lagi bersama mereka. Saya merasakan begitu bahagia, " tutur Drinkwater seperti dilansir dari lama website resmi klub. 

 " Saya telah mengalami banyak perkembangan sebagai pesepak bola serta dalam pribadi saya dalam empat musim terakhir di tim ini. Kini Leicester City telah jadi bagian terpenting dari hidup saya. Saya sangat berutang budi banyak pada staf disini lantaran menolong saya meraih sampai ke titik ini sekarang, mereka adalah tenaga ahli yang berkwalitas. " 

 " Serta saya merasakan sangat gembira jadi bagian dari skuat di klub ini. Kami telah melalui beberapa hal sama-sama serta saya meyakini ada banyak lagi pada waktu yang akan datang, " tuturnya. 

Sang juru latih Leicester City, Claudio Ranieri, turut mengungkapkan senang atas perpanjangan kontrak dari Drinkwater. Dirinya mengharapkan Drinkwater selalu awet dengan Leicester. 

 " Mulai sejak saya gabung di Leicester City, Danny telah jadi satu diantara pemain paling berkelanjutan. Dia merupakan pemain serta pribadi yang loyal terhadap tim, " ucapan Ranieri seperti yang dikutip pada laman situs Sky Sports.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar