Sabtu, 27 Agustus 2016

Lewandowski Hat-trick, Bayern Munchen Lumat Bremen 6-0



Lewandowski Hat-trick, Bayern Munchen Lumat Bremen 6-0  - Juara bertahan Bundes Liga, Bayern Munich berhasil membuka musim dengan sangat meyakinkan. Tidak tanggung-tanggung, 6 buah gol disarangkan ke jala gawang Werder Bremen untuk menuai kemenangan telak 6-0. (judi bola online)

Menjamu Bremen di stadion Allianz Arena, pada hari Sabtu (27/8) dinihari WIB pada pertandingan pembukaan Bundes liga 2016/17, Bayern bermain tanpa berikan ampun. Mereka sangat menguasai bola sampai 71%, melepas 27 sepakan dengan 14 diantaranya menjumpai sasaran gawang. Sedangkan Werder Bremen hanya mempunyai empat peluang dengan separuhnya yang menuju ke gawang.

Cuma perlu 9 menit untuk Bayern membuka papan angka. Tendangan voli gelandang Xabi Alonso di luar kotak pinalti, menyongsong bola sapuan dari bek Bremen, mengarah ke sudut atas kanan jala gawang Bremen.

Empat menit kemudian, anak asuhan Carlo Ancelotti melipat-gandakan keunggulan. Menerima umpan dari Frank Ribery di sisi kiri, striker Robert Lewandowski lalu membawa bola ke gawang. Dari pojok sempit, dirinya menundukkan penjaga gawang Bremen, Felix Wiedwald.

Bayern Munchen kemudian kembali melaksanakan start yang bagus pada babak ke dua, skuat asuhan Ancelotti langsung cetak gol ketiga satu menit sesudah kick off. Lewandowski kembali membukukan namanya di papan angka, kini setelah membelokkan umpan dari Thomas Mueller disisi kanan lapangan.

Pada menit 66, kemudian Bayern menambahkan skor. Bek sayap, Philipp Lahm yang merangsek dari sisi kanan pertahanan, kemudian memainkan peran umpan satu-dua bersama Mueller, kemudian melesakkan tendangan keras di kotak penalti untuk melesakkan bola ke jala gawang Wiedwald.

Selisih keunggulan Bayern kemudian semakin melebar pada menit 73. Mueller kembali menjadi kreator gol, kini umpan silangnya dari sisi kanan langsung disambut sepakan keras dari kaki Ribery di tengan kotak penalti.

Hari semakin kurang baik untuk Werder Bremen kala pertandingan memasuki menit 76, Maximilian Eggestein lakukan pelanggaran pada Rafinha di area kotak pinalti. Wasit lantas memberikan hadiah sepakan 12 pas yang diselesaikan tugasnya dengan sempurna oleh striker Lewandowski, sekaligus jadi pelengkap hatricknya di pertandingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar