Minggu, 21 Agustus 2016

Aguero Memulai Musim Dengan Gas Penuh



Aguero Memulai Musim Dengan Gas Penuh - Bila Anda mengawali musim baru dengan cetak enam gol cuma dari tiga laga, hal tersebut artinya Anda segera panas. Sama halnya dengan yang sedang dilakukan Sergio Aguero. (judi bola online)

Ya, ujung tombak paling utama Manchester City tersebut segera tancap gas dimuka pertandingan musim baru ini. Ia paham benar langkah memberikan keyakinan pelatih barunya , Pep Guardiola, mengenai siapa yang perlu diutamakan di lini serang The Citizens.

Di pertandingan awal minggu kemarin, Aguero menorehkan satu gol untuk menolong City mengatasi perlawanan Sunderland dengan angka 2-1. Tiga hari lalu, di Liga Champions, ia cetak tiga gol dengan kata lain hat-trick, waktu timnya meraih kemenangan telak 5-0 atas Steaua Bucharest.

Pada pekan kedua Liga Inggris tadi malam (20/8), ia juga jadi kembali unjuk gigi dengan menorehkan dua gol ke gawang Stoke City saat timnya meraih kemenangan 4-1.

Awal yang bagus dari City serta dirinya sendiri dimaksud Aguero menjadi buah dari pergantian yang tengah dikerjakan Guardiola. Sejauh ini ia terasa bahagia dengan etos kerja dari pelatih baru tersebut.

 " Dia mengaplikasikan berbagai macam taktik, yang tidak sama dengan seluruh pelatih saya terlebih dulu. Namun saya rasa dia tengah sesuaikan dengan tipikal permainan yang baru, " tutur Aguero dilansir website ESPNFC.

 " Secara perlahan kami belajar semakin banyak, serta kami selalu bertambah. Saya fikir, apa yang bakal dia (Guardiola) kerjakan yaitu meningkatkan kapabilitas seluruh orang didalam tim ini. "

Sesungguhnya Aguero bahkan juga dapat cetak sekitar lebih " sebatas " enam gol dari tiga laga. Sebab, waktu menghadapi Steaua ia juga mempunyai kans cetak gol dari dua tendangan penalti yang dia kerjakan – namun gagal.

 " Terlebih dulu saya tidak pernah tidak berhasil dua penalti dalam satu laga. Serta saya tidak pernah tidak berhasil dua penalti, lalu dapat cetak tiga gol. Tak apa-apa, lantaran selanjutnya seluruh itu berlangsung baik, " ucap striker asal Argentina tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar