Selasa, 09 Agustus 2016

Tekad Besar MU Terlihat Dengan Memecahkan Rekor Transfer Pogba



Tekad Besar MU Terlihat Dengan Memecahkan Rekor Transfer Pogba - Manchester United sukses membuat rekor transfer dengan membeli Paul Pogba. Transfer dari Pogba jadi bukti kuat kalau tekad besar MU sekalian menyatakan statusnya menjadi satu diantara tim besar dunia. (judi sabung ayam)

Sesudah saga yang selalu bergulir di nyaris selama musim panas ini, transfer Pogba dari Juventus ke MU pada akhirnya rampung juga. 'Setan Merah' keluarkan dana yang mencapai 110 juta euro untuk pemain yang pernah mereka izinkan hengkang musim 2012 kemarin tersebut serta memberikan kontrak sepanjang lima musim.

Ex andalan dari MU, Bryan Robson, memberi penilaian transfer Pogba jadi bukti kalau MU mempunyai tekad besar sebagai daya tarik. Meski tanpa ada Liga Champions, MU masih tetap menarik untuk sebagian nama top dunia seperti Pogba. 

 " Banyak pemain masih tetap bakal berhimpun lantaran mereka bakal menyaksikan ambisi dari tim serta dimana kami mau ada lagi, " tutur Robson seperti diambil dari website resmi MU.

 " Ini merupakan rekrutan mengesankan serta bagusnya lagi masalah Paul (Pogba) yaitu dia paham semuanya masalah tim, standarnya, serta itu cuma bakal membuktikan seluruh orang didunia kami mau berkompetisi dengan Real Madrid-Real Madrid serta Bayern Munich-Bayern Munich-nya dunia ini. "

 " Jenis rekrutan yang telah kami bikin di musim panas ini membuktikan kami mau kembali ada disana, " paparnya.

Pogba jadi rekrutan ke-4 MU pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih dulu, MU telah menghadirkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, serta Henrikh Mkhitaryan.

Robson memberi dukungan kebijakan MU serta Jose Mourinho dalam menghadirkan beberapa nama besar meski dana yang perlu di keluarkan juga banyak. Menurut dia, itu memanglah diperlukan untuk melindungi daya saing dengan bebrapa club paling baik dunia.

 " Anda mesti beli pemain-pemain paling baik bila Anda menginginkan berkompetisi dengan tim-tim top. Itulah kenapa kami betul-betul optimal musim panas ini serta memberi dukungan Jose Mourinho di bursa transfer. Mengesankan memandangnya, " lanjut Robson.

 " Kami senantiasa digolongkan menjadi tim paling baik didunia, ada diatas sana berkompetisi dengan tim-tim top, serta demikianlah Manchester United, " lanjut Robson, yang saat diambil MU dari West Bromwich Albion pada 1981 juga memecahkan rekor transfer pemain paling mahal Inggris.

 " Kami mesti ada diatas sana menantang bebrapa club paling baik didunia, terutama memperhitungkan kedudukan kami didunia lantaran mungkin saja kami merupakan tim paling populer. Kami mesti mengatur standard serta terus disana, " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar