Sabtu, 06 Agustus 2016

Dybala Dipastikan Menggunakan Nomor Punggung Pogba Musim Depan



Dybala Dipastikan Menggunakan Nomor Punggung Pogba Musim Depan - Ujung tombak Juventus, Paulo Dybala, bakal memakai nomer punggung 10 di La Vecchia Signora pada musim yang baru ini, yang terlebih dulu dipakai oleh Paul Pogba. Hal ini makin membenarkan informasi Pogba akan hengkang dari Juventus. (judi sabung ayam)  

Hal ini juga terbukti melalui photo yang ada pada suatu toko sponsor apparel Juventus, Adidas, yang ada di kota Paris. Pada toko itu, terlihat dengan terang jersey Juventus dengan nomer punggung 10 adalah atas nama dari Dybala, yang bersebalahan dengan jersey nomor punggung 9 yang mengatasnamakan Higuain. 

Keadaan ini melukiskan bila Bianconeri siap berpisah dengan satu diantara pemain andalan mereka mulai musim yang akan datang. Pogba sendiri masih tetap belum kembali lagi ke Juventus sesudah tampil dengan Prancis pada ajang Piala Eropa 2016, di waktu pemain-pemain lain telah mulai berhimpun. 

Dengan memakai nomer punggung 10, Dybala bakal sejajar dengan beberapa legenda La Vecchia Signora, yakni Michel Platini, Roberto Baggio serta Alessandro Del Piero. Nomer punggung 10 jadi nomer yang sangat dihargai di Juventus, lantaran pihak tim cuma memberi nomer itu pada pemain yang layak memakainya. Nomer ini bahkan juga pernah dilewatkan tidak punya pemilik sesudah Del Piero memutuskan untuk keluar dari Juventus pada musim 2012. 

Pada musim debutnya di Juventus, Paulo Dybala memakai nomer punggung 21 yang terlebih dulu dipakai oleh Andrea Pirlo. Musim depan, Dybala bakal diduetkan dengan seniornya yang juga datang dari Argentina, Gonzalo Higuain. Pasangan ini siap menyebar ancaman lantaran adalah striker yang haus gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar