Minggu, 14 Agustus 2016

Madrid Menolak Kabar Tertarik Dengan Sissoko



Madrid Menolak Kabar Tertarik Dengan Sissoko - Real Madrid menolak kabar berita yang menyebutkan mereka sangat tertarik pada gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko. Beberapa hari kemarin, Sissoko gencar dikabarkan bakal berhimpun dengan Los Blancos setelah kegagalan tim raksasa Spanyol tersebut  untuk mendatangkan Paul Pogba. (judi sabung ayam) 

Sissoko dilihat menjadi sosok yang pas menjadi pengganti sosok Pogba. Pendapat ini juga dibuktikan dengan tampilan menawan saat Piala Eropa 2016 kemarin saat bermain dengan timnas Prancis.

Sesudah The Magpies turun kasta ke Divisi Championship, banyak pengamat yang menyampaikan bila Sissoko bakal gampang temukan tim baru. Tetapi, sampai saat ini belum ada tim menyebutkan minatnya pada gelandang berumur 26 tahun itu.

Pelatih Newcastle, Rafael Benitez, menyampaikan klubnya akan tidak menghindar bila sang pemain mau angkat kaki. Tetapi sang arsitek menghendaki harga yang masuk akal untuk pemainnya itu. Tidak hanya itu, ex manajer Real Madrid juga menghimbau tim peminat Sissoko tidak untuk lakukan penawaran bila telah mendekati waktu transfer.

 " Didalam sepak bola, satu tim lakukan penawaran telah jadi hal yang umum. Tetapi anda mesti jual pemain pada harga yang pas sesuai sama mutu sang pemain. Bila tim peminat lakukan tawaran mendekati batas transfer jadi saya tak segan untuk menyulitkan sistem transfer, " ungkap Benitez.

Sissoko berhimpun ke Newcastle United sejak musim dingin 2013 serta jadi satu diantara pemain andalan tim itu. Pada periode 3,5 musim ada di The Toon Army, Sissoko menorehkan 133 tampilan serta mencetak 12 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar