Jumat, 02 September 2016

Alex Ferguson : Juventus Dapat Juarai Liga Champions



Alex Ferguson : Juventus Dapat Juarai Liga Champions  - Juventus dinilai mempunyai kekuatan untuk bersaing menghadapi dominasi dua klub raksasa langganan juara yakni Barcelona serta Real Madrid di ajang Liga Champions musim ini. Demikian opini yang disampaikan oleh Sir Alex Ferguson. (judi bola online)

Dalam 6 musim terakhir telah 4 kali trofi juara Liga Champions diboyong Barcelona atau Real Madrid. Di 3 musim terakhir ini, Liga Champions bahkan juga senantiasa dimenangkan oleh satu diantara tim raksasa Spanyol itu.

Dalam periode 6 musim terakhir, Chelsea dan Bayern Munich jadi dua klub selain dua klub raksasa Spanyol itu yang dapat memenangkan gelaran kompetisi kasta tertinggi antar klub juara liga domestik di Eropa. Juventus sendiri pernah melaju sampai laga puncak pada Liga Champion edisi 2014-2015.

Juga demikian, Ferguson yang pernah membawa Manchester United ke 2 trofi Liga Champions memberi penilaian Bianconeri mempunyai kekuatan untuk senantiasa melaju hingga akhir serta berdiri sampai ke puncak di musim ini.

 " Sepakbola merupakan masalah siklus, serta sekarang ini Barca dan Madrid mempunyai suatu hal yang lebih dari pada klub yang lain, " papar Ferguson pada Gazzetta dello Sport yang dilansir dari laman situs Soccerway.

" Namun saya fikir Juve, seperti halnya Bayern Munchen, dapat jadi salah satu klub yang dapat memenangkan semuanya, bahkan juga Liga Champions.

 " Keunggulan (buat Juve) yaitu Massimiliano Allegri, dia seseorang pelatih yang hebat. Alasan keunggulan lainnya yaitu stadionnya, yang begitu megah serta menjadi suatu hal yang sangat menarik di Italia, " sambung mantan manajer legenda Manchester United itu.

Juventus bakal memulai debutnya di ajang Liga Champions musim ini dengan melawan Sevilla pada tanggal 14 September, bersamaan dengan laga antara Lyon serta Dinamo Zagreb juga yang bersama mereka mengisi Grup H.

Nampaknya persaingan antar klub di ajang Liga Champion benar-benar akan sangat sengit, selain ada nama unggulan seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus dan Bayern Munchen, nama-nama klub besar lainnya seperti PSG, Atletico Madrid serta juara tak terduga liga Inggris Leicester City juga akan berambisi untk turut bersaing memperebutkan trofi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar