Selasa, 01 September 2015

Adnan Januzaj Dipinjamkan Ke Borussia Dortmund



Adnan Januzaj Dipinjamkan Ke Borussia Dortmund - Salam sejahtera dan bergabung lagi dengan kami Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games. Pada kesempatan yang bai ini juga, kami akan mengumuman bahwa permainan baru telah hadir di gamespools, yatu permainan sabung ayam online. Adapun artikel yang kami angkat kali ini adalah masih seputar Bundesliga Jerman.

Mendekati ditutupnya bursa transfer musim panas, Borussia Dortmund memperoleh satu pemain anyar. Pemain itu yaitu gelandang asal Belgia, Adnan Januzaj.

Januzaj, 20 tahun, dipinjam sepanjang satu musim dari Manchester United. Di tim berjuluk 'Setan Merah' itu, ia digadangkan menjadi pemain masa depan sesudah performa apiknya pada musim 2013/2014. Tetapi, dalam dua musim paling akhir, performanya dinilai mengalami penurunan.

United juga mengambil keputusan untuk meminjamkannya sepanjang semusim. Sedangkan, untuk Dortmund, transfer Januzaj sesuai dengan keperluan lini depan mereka.

 " Adnan merupakan pemain memiliki bakat serta mempunyai teknik bagus. Dia membuat lini depan kami lengkap, " tutur Direktur Dortmund, Michael Zorc, seperti ditulis ESPNFC.

Januzaj langsung mengunggah foto dirinya dengan kostum Dortmund di akun Twitter pribadinya. Di Dortmund, dia bakal memakai kostum nomer 9.

 " Bahagia dapat bergabung dengan Dortmund. Saya tidak sabar untuk secepatnya melakoni musim baru, " catat Januzaj.

Musim ini, Januzaj telah membuat 1 gol di Premier League. Oleh manajer United, Louis van Gaal, ia dipasang menjadi " nomer 10 ", pas di belakang penyerang tunggal. Tetapi, Januzaj bisa juga diplot menjadi winger. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  JuventusYang Terpuruk Di Awal Musim Serie-A  dan juga  Alasan Di Maria Meninggalkan Manchester United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar